Kompas TV entertainment sinopsis film

Sinopsis I Care A Lot, Kisah Penipu Amoral yang Gemar Mencuri Harta Para Lansia

Kompas.tv - 25 Februari 2021, 17:48 WIB
sinopsis-i-care-a-lot-kisah-penipu-amoral-yang-gemar-mencuri-harta-para-lansia
Cuplikan trailer film I Care A Lot, kisah advokat sekaligus penipu ulung yang gemar mencuri harta para lansia (Sumber: YouTube/Netflix)
Penulis : Gempita Surya

SOLO, KOMPAS.TV - Setelah menuai sukses lewat debutnya di Festival Film Toronto pada 12 September 2020 lalu, film I Care a Lot sudah bisa dinikmati di platform streaming Netflix sejak 19 Februari.

Film I Care A Lot dibintangi oleh Rosamund Pike, yang juga pemeran Amy Dunne dalam film Gone Girl (2014). Di film ini, ia beradu peran dengan Peter Dinklage, Eiza González, Chris Messina, dan Dianne Wiest.

Baca Juga: Sinopsis 3 Days to Kill, Aksi Heroik Seorang Ayah Lawan Kanker dan Teroris

I Care a Lot berkisah tentang wanita yang bekerja di lembaga perwalian bernama Marla Grayson (Rosamund Pike). 

Marla akan melakukan segala cara agar ditunjuk pengadilan untuk menjadi advokat dari para lansia yang tak mampu lagi mengurus diri dan hartanya sendiri.

Usai ditunjuk oleh pengadilan sebagai advokat, alih-alih memberikan pendampingan hukum, Marla dengan keahliannya justru menguras habis harta para pensiunan dengan cara licik. Karena itu, banyak dari korban Marla yang tak sadar kalau mereka telah ditipu.

Baca Juga: Sinopsis Film Lockout, Aksi Melarikan Diri dari Penjara Super Ketat di Luar Angkasa

Setelah berhasil menguasai aset dari para lansia, Marla dan Fran (Eiza González), rekan sekaligus kekasihnya, menemukan klien baru bernama Jennifer Peterson (Dianne Wiest). Jennifer adalah seorang yang tak memiliki keluarga, ahli waris, ataupun utang.

Awalnya, Marla dan Fran yakin bisa menguasai harta Jennifer dengan mudah. Namun, keduanya segera menyadari kalau klien barunya ini bukanlah lansia kaya seperti korban mereka sebelumnya.

Jennifer ternyata memiliki hubungan erat dengan pemimpin gangster asal rusia bernama Roman Lunyov (Peter Dinklage). Marla dan Fran kemudian menyusun strategi permainan baru agar tak terjebak dalam genggaman Roman.

Baca Juga: Sinopsis Film Logan Lucky, Film Aksi Komedi yang Lucu Sekaligus Menegangkan

Film I Care a Lot disutradarai sekaligus ditulis oleh J. Blakeson, sosok di balik kesuksesan film The Disappearance of Alice Creed.

Berikut trailer film I Care A Lot, tonton kelanjutan kisahnya di Netflix.


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x