Kompas TV regional kriminal

Orang Tua Bingung Cari Anak Usai Ditelepon, Ternyata Tewas Ditabrak Truk Sampah dan Jasadnya Dibuang

Kompas.tv - 30 April 2021, 02:35 WIB
orang-tua-bingung-cari-anak-usai-ditelepon-ternyata-tewas-ditabrak-truk-sampah-dan-jasadnya-dibuang
Mobil truk milik DLH Nunukan terperosok ke parit. Mobil yang dikemudikan KL (50) ini menabrak mahasiswi dan membuang korban begitu saja ke tengah perkebunan untuk menghilangkan jejak. (Sumber: Kompas.com/Ahmad Dzulviqor)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Hariyanto Kurniawan

NUNUKAN, KOMPAS.TV - Seorang sopir truk pengangkut sampah Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, berinisial KL (50) ditangkap polisi.

Sebab, dia menabrak seorang mahasiswi bernama Balandina Ulfa (21) hingga tewas. Tak hanya itu, KL juga membuang jasad korban ke perkebunan warga.

Baca Juga: Viral Video Pengendara Motor Tabrak Pintu Perlintasan Kereta Api, KAI: Dia Melamun

Kasat Reskrim Polres Nunukan AKP Marhadiansyah Tofiqs Setiaji mengungkapkan, insiden tersebut terjadi pada Kamis (28/4/2021).

Selain sebagai mahasiswi, korban Balandina diketahui juga nyambi bekerja di kantor Gabungan Dinas I sebagai office girl.

Adapun kasus tersebut, kata Marhadiansyah, berawal dari laporan keluarga korban yang kebingungan mencari anaknya setelah mendapat panggilan telepon.

"Korban ini pulang kerja sekitar pukul 18.30 Wita. Dia memberitahukan kepada orangtuanya motornya kehabisan bensin dan meminta diantarkan bensin," kata Marhadiansyah dikutip dari Kompas.com, Kamis (29/4/2021).

Baca Juga: Kemacetan Tak Terhindarkan Imbas Truk Tabrak Pagar Pembatas Jembatan di Probolinggo

Ayah Ulfa, Edmundus Neno, lantas bergegas mendatangi lokasi tempat anaknya bekerja.

Namun, ia hanya menemukan sepeda motor anaknya dalam kondisi ringsek. Tak hanya itu, ia juga kaget terdapat banyak darah di dekatnya.

Dalam kondisi bingung, Edmundus mendatangi puskesmas dan rumah sakit setempat untuk mencari anaknya. Namun upaya pencarian nihil.

Ia tak juga menemukan keberadaan anaknya. Edmundus lantas menghubungi semua kerabat untuk membantu menemukan Ulfa.

Baca Juga: Gadis Mabuk Bawa CRV, Tiang Jalan Ditabrak hingga Mobil Terbalik

Setelah dilakukan pencarian, korban akhirnya berhasil ditemukan semak bekukar pinggir sungai dalam keadaan telah meninggal dunia.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x