Kompas TV video vod

Dinilai Peran Jokowi Besar Terhadap Golkar, Idrus Marham: Suasana Kebatinan Jokowi Sudah Golkar

Kompas.tv - 28 April 2024, 18:45 WIB
Penulis : Leiza Sixmansyah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Politisi Partai Golkar, Idrus Marham menyebut, partai berlambang pohon beringin menyiapkan posisi strategis untuk Presiden Joko Widodo. Posisi strategis tersebut antara lain sebagai ketua umum partai hingga ketua dewan pembina partai Golkar.

Hal tersebut disampaikan Idrus Marham dalam konfrensi pers yang dilakukan di Jakarta, pada hari Kamis (25/4/2024) lalu. Menurut Idrus, meski belum secara formal menjadi kader partai Golkar, secara kebatinan Presiden Jokowi sudah menjadi bagian dari partai Golkar.

Idrus menekankan, jika Presiden Jokowi telah resmi menjadi kader partai Golkar, terdapat beberapa posisi strategis yang dapat ditempati oleh Presiden Jokowi. Beberapa posisi strategis tersebut antara lain sebagai ketua umum partai, ketua dewan pembina, ketua dewan penasehat hingga ketua dewan kehormatan.

Sebelumnya, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, menyebut Presiden Jokowi dan putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka, sudah tidak lagi menjadi bagian dari partai moncong putih tersebut.

Baca Juga: Jelang Pilkada Serentak 2024, Inilah yang Dilakukan PDIP

Video Editor: Agung

#golkar #jokowi #airlangga



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x