Kompas TV internasional kompas dunia

Mantan Istri Meminta Donald Trump Untuk Menerima Kekalahan

Kompas.tv - 10 November 2020, 11:53 WIB
mantan-istri-meminta-donald-trump-untuk-menerima-kekalahan
Ivana Trump (kedua dari kiri) dan ketiga anaknya dengan Donald Trump. (Sumber: Grant Lamos IV/Getty Images)
Penulis : Tussie Ayu

WASHINGTON, KOMPAS.TV - Mantan istri Donald Trump Ivana Trump, mendesak Trump untuk menerima kekalahannya. Ia meminta Trump untuk menerima kenyataan dan melanjutkan hidupnya.

"Dia bukan pecundang yang baik," kata Ivana tentang Donald Trump. “Dia tidak suka kalah, jadi dia akan bertarung dan bertarung dan bertarung,” ujarnya.

Ivana mengatakan, dia berharap Trump akan segera menghadapi kenyataan daripada melakukan tindakan hukum di negara-negara bagian yang dimenangkan Biden.

“Dia harus pergi dan menyatakan bahwa dia kalah. Saya hanya ingin semua ini berakhir, dengan satu atau lain cara. Saya benar-benar tidak peduli,” ujarnya.

Baca Juga: Transisi Kekuasaan dari Trump ke Biden Terancam Tidak Mulus

Ivana adalah istri pertama Donald Trump dan merupakan dan ibu dari tiga anak tertua Donald Trump, yaitu Donald Trump Jr, Ivanka Trump dan Eric Trump.

Ia mengungkapkan hal ini dalam sebuah wawancara dengan majalah People yang diterbitkan pada Senin (9/11/2020).

Tetapi Ivana mengatakan anak-anaknya saat ini dalam keadaan baik-baik saja dan Ivana tidak sabar menunggu mereka meninggalkan Gedung Putih bersama ayah mereka.

"Saya pikir mereka menikmati berada di sekitar Donald dan menjalankan pemilihan umum, kemudian melihat apa yang akan terjadi. Tapi sekarang, terima kasih Tuhan, (sudah) berakhir," kata Ivana.

Baca Juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Rumah Tangga Donald Trump Dikabarkan Retak

Ivana melanjutkan, dia tidak begitu yakin apa yang akan dilakukan anak-anak Trump selanjutnya. Namun Ivana berharap mereka akan menjalani kehidupan yang normal.

"Bukan kehidupan Washington dan sebagainya, hanya di New York atau di mana pun mereka akan berada dan hanya menjalani kehidupan normal," ujarnya.

Ivana pun memprediksi karir suaminya di dunia politik akan segera berakhir.

"Kurasa dia tidak punya pilihan," katanya. “Dia akan pergi ke Palm Beach, bermain golf dan menjalani kehidupan normal, saya pikir begitu. Ini adalah pilihan terbaik untuk apa yang bisa dia lakukan,” ujarnya.

Baca Juga: Trump Kalah di Pilpres AS 2020, Warga New York Bergembira

Ivana juga mengungkapkan bahwa Donald Trump benci menjadi pecundang. Namun Trump memiliki banyak uang dan tempat yang bisa ditinggali. Dia bisa menikmati hidup setelah tidak menjabat sebagai Presiden AS.

Ivana Trump merupakan seorang pengusaha wanita dan mantan model. Ia menikah dengan Donald Trump selama 15 tahun, sejak 1977 hingga 1992.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x