Kompas TV video internasional

Trump Kalah di Pilpres AS 2020, Warga New York Bergembira

Kompas.tv - 8 November 2020, 16:12 WIB
Penulis : Theo Reza

NEW YORK, KOMPAS.TV – Donald Trump dipastikan kalah di Pilpres AS 2020, Warga New York pun bergembira dengan turun ke jalan pada Sabtu (7/11/2020).

Dilansir dari Kompas.com, Ratusan orang berkumpul di luar Trump Tower dan banyak juga yang mengerubungi Grand Army Plaza Brooklyn

Para pendukung kompak menyuarakan “Anda Dipecat” atau “Trump Dipecat” sembari menyindir kata-kata yang kerap diucapkan Trump saat tampil sebagai pembawa acara TV The Apprentice.

Ribuan orang yang berkumpul di Times Square dan Columbus Circle awalnya demo untuk mengawal Integritas penghitungan suara namun berubah menjadi pesta besar setelah Joe Biden dinyatakan menang.

Catherine Griffin menangis gembira di luar bersama satu dari dua anaknya. "Saya senang Trump pergi dari hidup kita, semoga selamanya," katanya kepada AFP.

 "Sedikit kenormalan kembali dalam hidup kami, dan anak-anak saya bisa melihat manusia yang layak kembali memegang kendali - itu membuat saya bahagia," kata wanita berusia 47 tahun tersebut merujuk pada Joe Biden.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x