Kompas TV entertainment seni budaya

Spoiler dan Link Baca Manga One Piece 1091, Dirilis Kapan?

Kompas.tv - 27 Agustus 2023, 07:47 WIB
spoiler-dan-link-baca-manga-one-piece-1091-dirilis-kapan
Monkey D Luffy, salah satu karakter One Piece. Berikut link baca, jadwal rilis dan spoiler One Piece chapter 1091 (Sumber: IMDb)
Penulis : Dian Nita | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manga One Piece chapter 1091 seharusnya dijadwalkan untuk rilis hari ini, Minggu (27/8/2023). Kisahnya akan melanjutkan kisah protagonis bajak laut Topi Jerami, Luffy.

Namun sayangnya, perilisan Manga One Piece 1091 ditunda dan diperkirakan akan rilis pada Minggu 3 September 2023 mendatang.

Alasan jadwal rilis One Piece 1091 ditunda yakni karena padatnya jadwal sang mangaka, Eiichiro Oda terkait adaptasi live-action-nya yang akan rilis 31 September 2023 di Netflix.

Dalam WSJ Edisi No. 36-37, Oda menulis catatan permintaan maaf kepada para penggemarnya.

Baca Juga: Daftar 10 Manga Terlaris Sepanjang Masa: One Piece Masih Teratas?

“Maaf atas jadwal yang tidak konsisten sebelum rilis acara Netflix," tulis Oda.

Spoiler One Piece 1091

Sebelumnya, chapter One Piece 1090 diakhiri dengan Luffy yang terkejut setelah merasakan kehadiran Kizaru di Pulau Egghead.

Meskipun Luffy tidak tahu bahwa orang yang dia rasakan adalah Kizaru, setidaknya dia bisa memastikan bahwa musuhnya kuat.

Menurut spoiler One Piece 1091 yang banyak beredar, chapter mendatang kemungkinan besar akan menampilkan pertemuan Luffy dengan Kizaru.

Selain itu, menjelang akhir chapter sebelumnya, penggemar juga diperlihatkan awal pertarungan antara Kizaru dan Sentomaru.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Anime One Piece Gear 5 Luffy dalam Episode Terbaru

One Piece chapter 1091 kemungkinan besar akan fokus pada pertarungan Kizaru vs Santomaru. Kedua karakter ini berbagi sejarah mendalam satu sama lain yang telah disinggung dalam beberapa chapter terakhir.


Dalam chapter ini kemungkinan juga akan memberikan update tentang upaya Vegapunk untuk membuka Frontier Dome, terutama karena kelompok Luffy sudah berada di Vegaforce 01 dan Sunny.

Kendati demikian, kejelasan kisah Luffy selanjutnya akan terlihat saat One Piece 1091 rilis pada jadwal yang telah ditentukan mendatang.

Link Baca Manga One Piece 1091

Berikut beberapa platform yang menyediakan layanan membaca manga atau komik One Piece chapter terbaru.

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x