Kompas TV entertainment film

5 Fakta Menarik Anime One Piece Gear 5 Luffy dalam Episode Terbaru

Kompas.tv - 7 Agustus 2023, 10:41 WIB
5-fakta-menarik-anime-one-piece-gear-5-luffy-dalam-episode-terbaru
Setelah penantian panjang, Luffy memperlihatkan Gear Fifth-nya di episode terbaru One Piece. (Sumber: Youtube/One Piece)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anime One Piece episode 1071 mulai tayang sejak Minggu (6/8/2023). Episode Gear 5 One Piece ini menjadi salah satu anime yang ditunggu-tunggu. 

Sebab, episode kali ini bercerita tentang kelanjutan episode 1.070 di mana Luffy terlihat sudah kalah dari Kaido dan mati. Namun pada episode 1.071, Luffy diperlihatkan kembali hidup dan memiliki kekuatan baru yang disebut Gear 5. 

Sebelum nonton, berikut fakta menarik anime One Piece Gear 5.

Baca Juga: Prabowo Ditanya Bayu Skak soal Anime: Bapak Tahu One Piece Enggak?

1. Spoiler One Piece Gear 5

Para Nakama pun bersyukur melihat tanda-tanda kembalinya Luffy. Perlahan-lahan Luffy mulai bangkit dari posisinya yang sedang terbaring di tanah, rambut dan pakaiannya juga berubah menjadi warna putih.

Setelah bangkit, Luffy langsung menarik leher Kaido dan menghajarnya hingga memiliki benjolan di kepala. Melihat Kaido yang benjol karena dihajar olehnya, Luffy kemudian tertawa terbahak-bahak. 

Namun saat Luffy sedang sibuk tertawa terbahak-bahak, Kaido ternyata mulai bangkit lagi. 

2. Gear 5 Disebut Sebagai Iblis Luffy

Luffy berhasil mencapai kekuatan barunya, Gear 5. Ini pun disebut-sebut menjadi puncak kekuatan yang dimiliki Luffy. Menariknya, Luffy bisa memberikan kebebasan pada tubuhnya seperti karet serta mampu mengubah apa pun di sekitarnya seperti imajinasinya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x