Kompas TV entertainment selebriti

Isyana Sarasvati Belum Bulan Madu, Cemaskan Suaminya yang Dokter di Tengah Pandemi Covid-19

Kompas.tv - 12 Agustus 2020, 09:47 WIB
isyana-sarasvati-belum-bulan-madu-cemaskan-suaminya-yang-dokter-di-tengah-pandemi-covid-19
Isyana Sarasvati saat diwawancarai di Kebon Jeruk Selasa (10/3/2020). (Sumber: KOMPAS.COM/BAHARUDI AL-FARISI)
Penulis : Idham Saputra

JAKARTA, KOMPAS.TV – Isyana Sarasvati mencemaskan suaminya yang masih tetap bekerja di tengah pandemi Covid-19.

Suami penyanyi “Kau Adalah” tersebut berprofesi sebagai dokter, sehingga harus tetap bekerja di rumah sakit.

"Ada jamnya (kerja), misalnya jaga pagi, jaga malam kayak gitu. Ya kalau sebagai istri harus mengakui manusiawi banget kita pasti cemas," kata Isyana Sarasvati ketika berbincang dengan Ayu Dewi seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Kamus Hidup Isyana Sarasvati - VVIP

Ia juga mengaku belum sempat bulan madu dengan suaminya, Rayhan Maditra, karena sang suami langsung bekerja setelah menikah.

"Aduh belum honeymoon. Serius, keburu pandemi. Habis nikah suami harus jaga lagi di rumah sakit," ujar Isyana Sarasvati.

Rayhan Maditra bekerja di rumah sakit rujukan Covid-19, Isyana mencemaskan dengan banyaknya orang tanpa gejala atau pembawa virus corona.

"Walaupun dia tidak menangani langsung pasien-pasien Covid-19 tapi kan dia bekerja di RS yang rujukannya, ya kita enggak pernah tahu orang yang lewat," ujar Isyana.

Karena itu Isyana dan suami menjadi semakin lebih memperhatikan kebersihan.

Baca Juga: Reaksi Rara Sekar Melihat Suami Isyana Sarasvati Pakai APD: Hatiku Hancur

Dampak adanya virus corona pun bahkan membuat Isyana tak keluar rumah selama 4 bulan. Penyanyi asal Bandung itu mengatakan ia tak pernah keluar rumah sejak bulan Maret.

"Enggak pernah keluar rumah 4 bulan. Serius aku benar-benar enggak keluar rumah. Terakhir keluar rumah syuting stasiun televisi bulan Maret awal," katanya.

Meski tidak merasakan lelah secara fisik, namun Isyana mengakui lelah secara mental karena di rumah saja selama empat bulan.

"Tapi ternyata cukup memengaruhi mengganggu mental kita. Mulai kepikiran ke mana-mana, sudah mulai buntu, terus enggak tahu harus apa lagi akhirnya kita keluar," ucap Isyana.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x