Kompas TV TALKSHOW vvip

Kamus Hidup Isyana Sarasvati - VVIP

Kompas.tv - 7 Juni 2020, 16:52 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Isyana Sarasvati, Musisi berbakat ini sudah yakin akan karir nya dalam bermusik sejak berumur 7 tahun. Impian nya untuk memiliki Music Centre masih terus Ia pertahankan.

Isyana juga dinobatkan dalam Forbes Asia 30 under 30 yang membuatnya menjadi salah satu musisi muda yang memiliki pengaruh di belantika musik.

Sebelum publik mengenalnya sebagai penyanyi pop dan penulis lagu yang populer, ia lebih dulu terjun di dunia musik klasik sebagai solois dan resitalis.

Ia juga telah berpartisipasi dalam berbagai kompetisi musik yang membentuknya menjadi musisi penuh talenta hingga seperti sekarang. Prestasinya termasuk menjadi komposer terbaik pada usia 15 tahun, salah satunya menciptakan komposisi lagu yang bertajuk "Wings of Your Shadow", lagu tersebut terpilih sebagai komposisi terbaik dan masuk kedalam Top 12 electonis dari 3.500 peserta anak-anak di dunia pada International Junior Original Concert.

Sebagai hasilnya, ia terpilih untuk konser pada IJOC 2008 di Bunkamura Hall, Tokyo, Jepang. Isyana bergabung dengan Sony Music Entertainment Indonesia pada tahun 2014 dan mulai merilis 2 single, "Keep Being You" (2014) dan "Tetap Dalam Jiwa" (2015). Ia juga telah merilis 3 album yang banyak mendapat respon positif dan sukses di pasaran. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x