Kompas TV entertainment musik

Reaksi Rara Sekar Melihat Suami Isyana Sarasvati Pakai APD: Hatiku Hancur

Kompas.tv - 7 April 2020, 13:07 WIB
reaksi-rara-sekar-melihat-suami-isyana-sarasvati-pakai-apd-hatiku-hancur
Penyanyi Rara Sekar Larasati, kakak dari Isyana Sarasvati (Sumber: Instagram dan Twitter: @rarasekar)
Penulis : Dian Septina

Penyanyi Rara Sekar Larasati mengaku perasaannya hancur setelah mengunggah foto terbaru suami Isyana Sarasvati, Rayhan Maditra. Foto itu diposting olehnya di akun Twitter pribadinya, Minggu (5/4/2020).

Melalui unggahan di akun Twitternya, kakak Isyana Sarasvati, Rara Sekar, membagikan potret adik iparnya dengan menggunakan alat pelindung diri, seperti baju hazmat, face shield, pelindung mata, sarung tangan dan masker.

"Hatiku agak hancur melihat foto ini. Tetap aman @rayhanmaditra dan semua petugas kesehatan profesional yang berjuang keras untuk memastikan kita semua selamat dari pandemi ini," tulis Rara Sekar.

Sementara itu, Isyana Sarasvati mengucapkan terima kasih melalui fitur Instagram Story atas perhatian yang diberikan oleh sang kakak. Pelantun Sikap Duniawi ini juga turut mendoakan sang suami dan rekan-rekan sekerjanya untuk tetap semangat.

"Thank you for the support @rarasekar. Semangat suamiku dan semua pahlawan medis yang berjuang di luar sana. Kami mendoakan terus dari rumah," tulis Isyana Sarasvati. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x