Kompas TV entertainment musik

Reaksi Rara Sekar Melihat Suami Isyana Sarasvati Pakai APD: Hatiku Hancur

Selasa, 7 April 2020 | 13:07 WIB
reaksi-rara-sekar-melihat-suami-isyana-sarasvati-pakai-apd-hatiku-hancur
Penyanyi Rara Sekar Larasati, kakak dari Isyana Sarasvati (Sumber: Instagram dan Twitter: @rarasekar)

Penyanyi Rara Sekar Larasati mengaku perasaannya hancur setelah mengunggah foto terbaru suami Isyana Sarasvati, Rayhan Maditra. Foto itu diposting olehnya di akun Twitter pribadinya, Minggu (5/4/2020).

Melalui unggahan di akun Twitternya, kakak Isyana Sarasvati, Rara Sekar, membagikan potret adik iparnya dengan menggunakan alat pelindung diri, seperti baju hazmat, face shield, pelindung mata, sarung tangan dan masker.

"Hatiku agak hancur melihat foto ini. Tetap aman @rayhanmaditra dan semua petugas kesehatan profesional yang berjuang keras untuk memastikan kita semua selamat dari pandemi ini," tulis Rara Sekar.

Sementara itu, Isyana Sarasvati mengucapkan terima kasih melalui fitur Instagram Story atas perhatian yang diberikan oleh sang kakak. Pelantun Sikap Duniawi ini juga turut mendoakan sang suami dan rekan-rekan sekerjanya untuk tetap semangat.

"Thank you for the support @rarasekar. Semangat suamiku dan semua pahlawan medis yang berjuang di luar sana. Kami mendoakan terus dari rumah," tulis Isyana Sarasvati. 

Penulis : Dian Septina




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
22:29
SEBANYAK 18 ORANG TELAH DIPERIKSA ATAS KASUS DUGAAN PENYELEWENGAN DANA OTSUS RP 4 MILIAR DI DINAS PENDIDIKAN PAPUA   KEJATI PAPUA TEMUKAN DUGAAN PENYELEWENGAN DANA OTSUS RP 4 MILIAR DI DINAS PENDIDIKAN, PERPUSTAKAAN, & ARSIP DAERAH   WALI KOTA HENDRAR PRIHADI PASTIKAN PRESIDEN JOKOWI AKAN TINJAU VAKSINASI TAHAP 2 DI KOTA SEMARANG PADA RABU MENDATANG   MENKES BUDI GUNADI SADIKIN SEBUT TES PCR ORANG YANG BERKONTAK ERAT DENGAN KASUS KORONA B117 HASILNYA NEGATIF   PENGUNDURAN DIRI UGM DARI PENELITIAN VAKSIN NUSANTARA YANG DIGAGAS TERAWAN KARENA TIDAK DILIBATKAN   UGM MUNDUR DARI PENELITIAN VAKSIN NUSANTARA YANG DIGAGAS MANTAN MENKES TERAWAN AGUS PUTRANTO   PEMKOT TANGSEL MENGKLAIM SUDAH TIDAK ADA PENOLAKAN DARI MASYARAKAT SOAL PEMBUANGAN SAMPAH KE TPA CILOWONG, SERANG   POLISI AKAN TINDAK PESEPEDA YANG KELUAR JALUR DI JALAN SUDIRMAN-THAMRIN, JAKARTA   PEMPROV DKI KLAIM PPKM MIKRO TEKAN KASUS AKTIF COVID-19 DI JAKARTA   DPR BERHARAP VAKSINASI COVID-19 DAPAT MENJANGKAU SELURUH ELEMEN MASYARAKAT   DALAM SIDANG KASUS BANSOS COVID-19, SEKJEN DAN DIRJEN KEMENSOS MENGAKU TERIMA SEPEDA BROMPTON   KEJAGUNG PERIKSA 4 SAKSI DALAM KASUS DUGAAN KORUPSI ASABRI   ENAM KADER PARTAI DEMOKRAT YANG TAK TERIMA DIPECAT DAN LAWAN PUTUSAN PEMECATAN GUGAT AHY KE PN JAKARTA PUSAT   PEMERINTAH MELARANG ASN KE LUAR KOTA SELAMA LIBUR PANJANG PADA AKHIR PEKAN INI