Kompas TV entertainment selebriti

Ashanty Akui Tertipu dengan Sosok yang Mau Beli Rumahnya Rp 35 M

Kompas.tv - 18 Juli 2020, 12:37 WIB
ashanty-akui-tertipu-dengan-sosok-yang-mau-beli-rumahnya-rp-35-m
Ashanty (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ashanty akhirnya mengakui dirinya sudah tertipu dengan seseorang yang mau membeli rumahnya. Saking girangnya, Ashanty sudah DP untuk pindahan ke rumah baru.

Sebelumnya diberitakan, Ashanty sudah sumringah kala rumahnya hendak dibeli oleh seharga Rp 35 miliar tanpa menawar.

"Saya curiga ibu enggak nawar, enggak apa pun, buat surat dll, maksa minta surat tanah saya, untung kami belum berikan," kata Ashanty dalam unggahan di media sosialnya, Jumat (17/7/2020).

Saking geramnya, Ashanty bahkan sampai menyebarkan link video yang menunjukkan bahwa oknum yang hendak membelinya itu adalah penipu.

Curhat Ashanty di Insta Stories terkait jual rumah (Sumber: Instagram)

"Tolong dilihat link dan video ini, di situ jelas banget (terlihat wajah oknum penipu). Ini mengerikan banget. Karena kita udah bayar di tempat lain juga," pungkas Ashanty. 

Ashanty justru kini merasa pilu. Pasalnya, sosok yang hendak membeli istana cinere Ashanty itu rupanya adalah seorang penipu. Tudingan tersebut dilayangkan langsung oleh Ashanty lantaran bukti-bukti yang telah ia miliki.

Ya, sosok Sultan Jember yang dikabarkan hendak membeli Istana Cinere seharga Rp 35 miliar itu diakui Ashanty adalah seorang penipu. Sosok pembeli rumah Anang dan Ashanty adalah wanita ' Sultan Jember'. Sultan Jember julukan Ashanty untuk pembeli rumahnya.

Tak cuma itu, Ashanty juga membagikan cuplikan berita dari media online soal kabar kebaikan Sultan Jember tersebut.

Ternyata setelah ditelusuri, Sultan Jember tersebut melakukan penipuan kepada PMI Jember. Seolah jadi kenyataan, Anang memang sejak awal sudah ragu akan menjual rumahnya kepada sosok tersebut.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x