Kompas TV regional peristiwa

Jelang Nataru, Kapolri Listyo Sigit Tinjau Kesiapan Pos Pantau Lalin di Cikopo

Kompas.tv - 23 Desember 2021, 14:00 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau kesiapan jajarannya menjelang Natal dan tahun baru di pos pantau lalu lintas di Cikopo, Purwakarta, Jawa Barat.

Kapolri bersama sejumlah menteri melakukan peninjauan kesiapan pengamanan jelang nataru di Cikopo, Purwakarta harus landing di tempat lain.

Dalam peninjauan kesiapan pengamanan nataru itu, Kapolri berpesan untuk memberi pelayanan terhadap masyarakat selama liburan natal dan tahun baru dengan maksimal.

Kapolda Jabar mengatakan, persiapan sudah disiapkan dengan baik dan mengimbau kepada masyarakat untuk menekan mobilitas dan menghindari kerumunan.

Baca Juga: Kapolri Tegaskan Soal Pengendalian Mobilitas dan Perketat Protokol Kesehatan di Libur Nataru

Sebelumnya Kapolri Jenderal Listiyo Sigit meninjau kesiapan Pelabuhan Merak Banten dalam memasuki masa libur Natal dan tahun baru.

Ditemani Menko PMK Muhadjir Effendy , Menhub Budi Karya Sumadi, dan Menkes Budi Gunadi Sadikin, Kapolri Mengecek kesiapan operasi lilin masa nataru di Pelabuhan Merak, Banten.

Termasuk memastikan penerapan protokol kesehatan di Pelabuhan Merak disiapkan maksimal untuk mencegah laju penyebaran covid-19 saat masa nataru.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x