> >

Link Nonton One Piece Episode 1071, Ini Kekuatan Luffy Gear 5 dan Fakta di Baliknya

Film | 6 Agustus 2023, 10:06 WIB
Setelah penantian panjang, Luffy memperlihatkan Gear Fifth-nya di episode terbaru One Piece. (Sumber: Youtube/One Piece)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Serial anime One Piece episode 1075 dijadwalkan tayang hari ini, Minggu (6/8/2023). Episode ini begitu dinantikan karena diyakini akan menunjukkan perubahan Luffy menuju Gear 5.

Pada episode sebelumnya, setelah mengalahkan Luffy di Kubah Tengkorak, Kaidou dengan kejam mengalahkan Guernica sebelum kembali ke Kubah Tengkorak untuk melawan pasukan sekutu.

Sementara itu, di Kubah Tengkorak, Luffy mengalami transformasi mendadak, yang dinyatakan Zunesha sebagai kembalinya Joy Boy.

Pada One Piece episode 1071, cerita akan berlanjut pada Luffy mode Gear 5 yang akan melawan Kaido di Onigashima.

Bangkitnya Luffy Gear 5, mengungkapkan buah iblis yang ia makan ternyata bukan jenis karet tetapi jenis Hito Hito No Mi, Model Nika.

Baca Juga: Anime One Piece Segera Tayangkan Debut Gear 5 Luffy, Pertarungan Lawan Kaido Mencapai Klimaks

Teknik mode Gear 5 tersebut memberikan evolusi signifikan dalam kekuatan Luffy serta kemampuan luar biasa dalam bertarung.

Kebangkitannya dalam mode gear 5, membuat rambut dan pakaian Luffy berubah menjadi warna putih, kecuali topi jerami, ikat pinggang dan sandal yang ia kenakan.

Fakta Dibalik Luffy Gear 5 di One Piece 1071

Melansir Gamerant, Luffy Gear 5 merupakan transformasi terkuat dari Bajak Laut Topi Jerami yang aksesnya didapatkan dari menggunakan kebangkitan Buah Iblis.

Baru-baru ini terungkap bahwa Gomu Gomu no Mi Luffy sebenarnya bukan Buah Iblis Tipe Paramecia. Sebaliknya, itu adalah Buah Iblis tipe Mythical Zoan yang disebut Hito Hito no Mi, Model: Nika.

Penulis : Dian Nita Editor : Desy-Afrianti

Sumber : Gamerant, Tribunnews


TERBARU