Kompas TV entertainment film

Anime One Piece Segera Tayangkan Debut Gear 5 Luffy, Pertarungan Lawan Kaido Mencapai Klimaks

Kompas.tv - 31 Juli 2023, 10:06 WIB
anime-one-piece-segera-tayangkan-debut-gear-5-luffy-pertarungan-lawan-kaido-mencapai-klimaks
Setelah penantian panjang, Luffy memperlihatkan Gear Fifth-nya di episode terbaru One Piece. (Sumber: Youtube/One Piece)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah berbulan-bulan, akhirnya One Piece menunjukkan momen yang ditunggu oleh para penggemar anime. Luffy akan unjuk gigi dengan kemampuan anyarnya, Gear 5 minggu ini.

Pihak One Piece sedang mempersiapkan penayangan lengkapnya dalam episode 1071 yang akan tayang pada Minggu (6/8/2023) mendatang.

YouTube resmi One Piece memberikan cuplikan awal tentang rupa Gear 5 Luffy. Sebagian besar wajahnya tersembunyi, tetapi episode 1070 memberikan gambaran tentang apa yang akan datang.

Baca Juga: Eiichiro Oda Akhirnya Buka Suara Usai One Piece Live Action Dikritik, Berusaha Tenangkan Keresahan

Rambut Luffy telah berubah secara signifikan, kini menjadi berwarna putih laiknya awan. Dari segi kemampuan, tampaknya kekuatan baru Luffy belum pernah kita lihat sebelumnya.

One Piece memperkenalkan Gear Fifth Luffy di bab 1044, dan sempat ditayangkan sebentar dalam One Piece Film: Red.

Penjelasan Teknik Gear 5 Luffy

Dalam One Piece, bangkitnya teknik baru Gear 5, mengungkapkan buah setan yang dikonsumsi Luffy rupanya bukan jenis karet tetapi sebagai Hito Hito no Mi, Model: Nika.

Teknik tersebut memberikan evolusi yang signifikan dalam kekuatan Luffy dan kemampuan yang luar biasa dalam pertarungan.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis One Piece Live Action, Tayang 31 Agustus 2023 di Netflix

Semua bagian rambut dan pakaian menjadi berwarna putih, kecuali topi jerami, ikat pinggang, dan sandal yang tetap utuh dengan warna aslinya.


Matanya bercahaya dengan pupil berwarna cincin merah, dan awan putih terlihat terbang di sekitar lehernya, menyerupai awan uap yang selalu mengiringinya dalam bentuk Gear 4.

Kekuatan fisik dan teknik tarung Luffy dengan Gear 5 mampu melakukan sesuatu yang tak bisa dipercaya.

Dia bisa memutar kakinya dengan kecepatan luar biasa sehingga dapat berlari di udara, menyulutkan api di belakangnya, dan berputar seperti gasing dengan tenaga yang menjadikannya seperti bor penggali yang kuat.

Baca Juga: One Piece Hiatus Sebulan gegara Eiichiro Oda Operasi Mata, Fans Banjiri Media Sosial dengan Dukungan



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x