Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Gara-gara Tak Puas Buat Tato, Seorang Pria Bunuh Temannya

Kompas.tv - 24 Mei 2024, 10:11 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BANYUMAS, KOMPAS.TV - Hanya gara-gara masalah tato, dua orang warga di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, tega menganiaya dan membunuh temannya. Pelaku merasa tidak puas dengan tato yang dibuat oleh korban.

Dua orang pria berinisial AD dan RS pelaku pengeroyokan dan penusukan terhadap saudara ipar korban berinisial H warga Desa Kaliori, Kecamatan Kalibagor, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, ditangkap polisi.

Peristiwa itu dipicu oleh masalah pembuatan tato oleh adik ipar korban, terhadap pacar salah satu pelaku yang dinilai tidak sesuai harapan.

Awalnya, pelaku AD protes dan merasa tidak puas dengan tato yang dibuat oleh adik ipar korban, pada kaki sang pacar. Sebab itu, korban berkelahi dengan kedua pelaku hingga terjadi penikaman.
 

“Motif pelaku adalah perselisihan terkait pembuatan tato. Dimana adik ipar korban ini membuat tato pada pacar pelaku, karena hasil tidak memuaskan, pelaku AD marah dan terjadi perselisihan,” tutur Kombes Edy Suranta Sitepu, Kapolresta Banyumas.

Usai melakukan aksinya, kedua pelaku sempat melarikan diri. Namun tak sampai 12 jam, kedua pelaku ditangkap polisi.

Akibat perbutannya kedua pelaku dijerat dengan pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana, dengan ancaman hukuman seumur hidup.

#penganiayaan #pembunuhan #banyumas



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x