> >

70 Video Jogja Music Week Mulai Tayang Awal Ramadan

Musik | 14 April 2021, 16:46 WIB
Jogja Music Week (Sumber: TribunJogja.com)

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Gelaran Jogja Music Week (JMW) 2021 telah selesai pada 28-30 Maret lalu. 

CEO Sinergi Live, Bakkar Wibowo mengungkapkan, sebanyak 70 video dari penampilan di JMW dapat disaksikan melalui kanal YouTube Jogja Music Week pada awal Ramadan tahun ini.

“Nanti akan kita suguhkan kurang lebih 70 video dari 17 band yang tampil di JMW melalui channel youtube Jogja Music Week, dalam sehari akan ditayangkan 2 video band atau musisi solois," kata Bakkar dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.TV, Rabu (14/4/2021).  

Bakkar berharap langkah kecil ini bisa memberikan manfaat dan menjadi ruang apresiasi khususnya untuk kawan-kawan musisi dalam perkembangan industri musik di Tanah Air. 

Sebagai informasi, acara ini bertujuan untuk memberikan ruang tampil dan apresiasi bagi kawan-kawan musisi serta talent-talent muda diseluruh Tanah Air khususnya dalam proses kreatif di dunia musik industri berlangsung sukses.

The Anwar (Sumber: Jogja Music Week)

Baca Juga: Jogja Music Week Siap Disaksikan Penikmat Musik Lewat Tayangan Youtube Mulai Hari Ini

Awalnya, pagelaran JMW 2021 ini akan digelar di 7 titik kafe berbeda, namun karena masih dalam situasi pandemi dan masih diberlakukannya PPKM (Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) hal tersebut urung dilakukan.

Akhirnya JMW 2021 dilangsungkan di studio pelukis Dipo Andy Vandhezz Factor Yogyakarta dengan menggunakan konsep tapping on studio.

Nantinya video tersebut akan diputar perdana melalui kanal YouTube Jogja Music Week pada tanggal 13 April 2021 dengan tetap menampilkan 17 band dan musisi solois dengan konsep panggung Open Gigs.

BEMANDRY (Sumber: Jogja Music Week)

Baca Juga: Hadirkan 17 Musisi Lokal, Jogja Music Week 2021 (JMW 2021) Bersiap Memberi Arti di Tengah Pandemi

Penulis : Isnaya Helmi Editor : Eddward-S-Kennedy

Sumber : Kompas TV


TERBARU