Kompas TV entertainment musik

Jogja Music Week Siap Disaksikan Penikmat Musik Lewat Tayangan Youtube Mulai Hari Ini

Kompas.tv - 13 April 2021, 14:49 WIB
jogja-music-week-siap-disaksikan-penikmat-musik-lewat-tayangan-youtube-mulai-hari-ini
Bemandry, solois asal Yogyakarta (Sumber: Youtube/Jogja Music Week)
Penulis : Nurul Fitriana | Editor : Iman Firdaus

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Batal dihelat di 7 kafe karena pandemi, Jogja Music Week (JMW), akhirnya tayang  secara virtual.

Baca Juga: Siap Tayang Secara Daring, Musisi Beri Ucapan Selamat untuk Jogja Music Week 2021

Rekaman dengan mengusung konsep open gigs ini mulai bisa dinikmati hari ini, Selasa (13/4/2021) hingga 22 April mendatang. Ditayangkan melalui kanal Youtube,  Jogja Music Week setiap harinya akan ada dua video yang diluncurkan.

Video pertama ditayangkan pada pukul 15.00 WIB sementara video kedua tayang pada pukul 03.00 WIB.

"Nanti akan kita suguhkan kurang lebih 70 video dari 17 band yang tampil di JMW melalui channel YouTube Jogja Music Week, dalam sehari akan ditayangkan 2 video band atau musisi solois,” ujar CEO Sinergi Live Bakkar Wibowo,

Selain itu, Bakkar juga menyampaikan bahwa Jogja Music Week membuka kesempatan untuk berkolaborasi dengan entitas yang lain.

Khususnya, bagi yang memiliki komitmen terhadap perkembangan dan pertumbuhan ekonomi lokal atau gerakan sosial masyarakat di Tanah Air. 

Nantinya, tidak hanya soal company branding. JMW diharapkan mampu menjadi media partner dalam cultural branding, tourism branding, city branding, dan brand campaign

Talent muda yang ditayangkan pertama dalam kanal Youtube JMW, yaitu Bemandry. Solois asal Yogyakarta ini sudah memiliki sejumlah single yang rilis, antara lain Terbaik (2019), Dengarkan Hatimu (2020), Jika nanti Kau Buka Hati (2020), Membiarkanmu (2020), dan Sejak Tiada Dirimu (2021). Tak hanya itu, Bemandry pun telah memiliki karya duet, salah satunya lagu berjudul Kamu dengan Fiersa Besari.

Selain Bemandry, berikut sederet musisi dan solois yang tampil dalam JMW 2021, Putri Ariani, Fayrush, Senja x Widya, Nona Sepatu Kaca, Holaspica, Jono Terbakar, Mahijadedi x Gntz, Perahu Karet, Olski, Korekayu, Megantoro, Nok37, Archiblues, Mitty Zasia, Jasmine Elektrik, The Anwar.

Baca Juga: Hadirkan 17 Musisi Lokal, Jogja Music Week 2021 (JMW 2021) Bersiap Memberi Arti di Tengah Pandemi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.