Kompas TV video cerita indonesia

Media Inggris Sebut Reynhard "Peter Pan" Hingga Predator

Kompas.tv - 7 Januari 2020, 15:35 WIB
Penulis : Yuilyana

Kasus Reynhard Sinaga jadi perhatian dunia Internasional. Seorang pelajar berkebangsaan Indonesia ini nyatanya telah melakukan kasus pemerkosaan terbesar dan menyasar pada sesama jenis. Bahkan kasus ini pun jadi sorotan hampir semua media Inggris. The Guardian menurunkan judul “Reynhard Sinaga: siswa 'Peter Pan' yang memerkosa banyak pria “.

Sedangkan koran sore The Evening Standard memilih berita dengan judul "Reynhard Sinaga terungkap sebagai pemerkosa terbesar di Inggris, mendekam di penjara minimum 30 tahun karena lakukan serangan terhadap 48 pria". Selain itu ada Koran The Sun yang menuliskan cara Reynhard membius korbannya dengan ramuan rahasia. Tujuannya membius korban dan menyerang secara seksual.

WNI Reynhard Sinaga telah divonis seumur hidup oleh pengadilan Manchester, Inggris setelah terbukti memerkosa dan melecehkan 190 pria Inggris. Kepolisian setempat juga menemukan Reynhard terlibat 159 kasus pemerkosaan dan pelecehan seksual. Korbannya pun diperkosa berkali-kali dalam 136 kasus. Korbannya di rentan usia 17 hingga 36 tahun.

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x