Kompas TV regional jawa barat

Ayah Arif Sriyono Minta Menantunya Ossy Claranita Dihukum Mati: Dia Sangat Kejam Sekali

Kompas.tv - 19 Januari 2024, 07:34 WIB
ayah-arif-sriyono-minta-menantunya-ossy-claranita-dihukum-mati-dia-sangat-kejam-sekali
Mulyono (55), ayah Arif Sriyono (32), minta Ossy Claranita atau OC (32) dihukum mati. (Sumber: TribunBekasi/Muhammad Azzam)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Desy Afrianti

KARAWANG, KOMPAS.TV - Ayah dari Arif Sriyono bernama Mulyono (55) meminta menantunya, Ossy Claranita Nanda Triar (32), dihukum mati atas perbuatannya yang melakukan pembunuhan berencana.

Ossy Claranita diduga menjadi dalang pembunuhan terhadap suaminya Arif Sriyono di pinggir irigasi Sasak Misran Dusun Pasirpanjang, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Selasa (9/1/2024).

Mulyono menjelaskan alasannya meminta agar Ossy Claranita dihukum mati karena perbuatannya sangat kejam merencanakan pembunuhan terhadap suaminya sendiri.

Baca Juga: Pembunuh Bayaran Karyawan Toyota Ditangkap di Banyumas, Sempat Melawan Akhirnya Ditembak Polisi

Selain itu, kata Mulyono, selama menjalani pernikahan dengan Ossy Claranita, anaknya Arif Sriyono sangat menderita. 

"Kalau hukuman sementara sih melihat atau mengikuti press conference yang disampaikan Polres Karawang itu hukuman 20 tahun atau seumur hidup," kata Mulyono di Mapolres Karawang, Kamis (18/1/2024).

"Tapi, lebih baik kalau saya dimintain adalah hukuman mati, karena dia sudah sangat kejam sekali.”

Mulyono menuturkan penderitaan yang dialami anaknya Arif Sriyono selama menjalani pernikahan dengan Ossy Claranita. Salah satunya yakni korban diselingkuhi oleh istrinya.

Mulyono mengatakan menantunya Ossy Claranita penah kepergok selingkuh dari suaminya Arif Sriyono. Bahkan, perselingkuhan itu dilakukan secara terang-terangan.

Mulyono menceritakan bahwa Ossy Claranita pernah membawa pria idaman lain atau selingkuhannya ke rumah. Hal itu terjadi pada beberapa bulan yang lalu.

Baca Juga: Detik-detik Mencekam Karyawan Toyota Dihabisi Pembunuh Bayaran Istrinya, Berawal Dijebak Adik Ipar

“Beberapa bulan yang lalu ketika Arif bekerja, dia membawa laki-laki lain ke rumahnya dan disaksikan adik korban," ujar Mulyono.

Tidak hanya itu, kata Mulyono, menantunya bahkan pernah membawa selingkuhannya ke rumah sakit di saat Arif Sriyono sedang drop karena penyakit gagal ginjal yang dideritanya.



Sumber : TribunBekasi


BERITA LAINNYA



Close Ads x