Kompas TV regional jawa barat

Pembunuh Bayaran Karyawan Toyota Ditangkap di Banyumas, Sempat Melawan Akhirnya Ditembak Polisi

Kompas.tv - 18 Januari 2024, 22:27 WIB
pembunuh-bayaran-karyawan-toyota-ditangkap-di-banyumas-sempat-melawan-akhirnya-ditembak-polisi
Pelaku pembunuh bayaran yang disewa seorang perempuan untuk membunuh Arif Sriyono (32) yang merupakan suaminya sendiri. (Sumber: ANTARA/HO-Polres Karawang)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Deni Muliya

KARAWANG, KOMPAS.TV - Polres Karawang menangkap eksekutor pembunuh bayaran yang menghabisi nyawa karyawan Toyota Arif Sriyono (32) di pinggir irigasi Sasak Misran Dusun Pasirpanjang, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, pelaku pembunuhan terhadap Arif Sriyono pemuda yang masih berusia 24 tahun. 

"Pelaku bernama Rizal Nur Firdaus ditangkap di rumahnya di wilayah Banyumas, Jawa Tengah," kata Wirdhanto di Mapolres Karawang pada Kamis (18/1/2024).

Baca Juga: Detik-detik Mencekam Karyawan Toyota Dihabisi Pembunuh Bayaran Istrinya, Berawal Dijebak Adik Ipar

Wirdhanto menuturkan, setelah membunuh korban Arif Sriyono yang merupakan warga Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Karawang, Jawa Barat, pelaku Rizal Nur Firdaus melarikan diri ke kampung halamannya.

Selanjutnya, Tim Jatanras Polres Karawang melakukan pengejaran hingga ke rumahnya di kampung, di Desa Sikapat, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Saat akan ditangkap, pelaku Rizal disebut melakukan perlawanan karena berusaha melarikan diri.

Akibatnya, polisi menembak pelaku untuk melumpuhkannya.

“Saat akan ditangkap, pelaku bernama Rizal sempat melakukan perlawanan kepada petugas dan berupaya melarikan diri,” ujarnya. 

“Sehingga petugas memberi tindakan tegas dan terukur kepada pelaku,” katanya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x