Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Man Utd vs Burnley, Kick Off Jam 21.00 WIB

Kompas.tv - 27 April 2024, 19:52 WIB
link-live-streaming-man-utd-vs-burnley-kick-off-jam-21-00-wib
Rasmus Hojlund dan Bruno Fernandes merayakan gol dalam laga semifinal Piala FA 2023-24 antara Coventry City vs Manchester United yang berlangsung di Stadion Wembley, Minggu (21/4/2024). (Sumber: AP Photo/Alastair Grant)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut link live streaming Man Utd vs Burnley pada pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ini.

Malam ini, Liga Premier menyuguhkan pertandingan antara Burnley dan Manchester United di Old Trafford pada Sabtu (27/4/2024) pukul 21.00 WIB. 

Burnley, meskipun berada di peringkat 19, memiliki semangat setelah mengalahkan Sheffield United 4-1.

Apalagi tim asuhan Vincent Kompany tersebut sedang berjuang untuk keluar dari jeratan degradasi.

Raihan poin di Old Trafford tentu sangat berharga bagi Burnley yang saat ini baru meraih 23 poin, dan selisih tiga angka dari Nottingham Forest yang berada di batas aman.

Sementara Manchester United, yang berada di posisi keenam, berusaha mencapai konsistensi setelah mengalahkan Sheffield United 4-2.

Pasukan Erik ten Hag wajib meraih poin penuh jika ingin terus menjaga peluang untuk masuk ke posisi empat.

Secara rekor pertemuan, Manchester United memiliki catatan bagus melawan Burnley. Setan Merah mampu memenangkan 67 dari 136 pertemuan, dan diharapkan dapat mempertahankan dominasinya malam nanti.

Manchester United kemungkinan akan menurunkan tim inti mereka dengan susunan pemain yang terdiri dari Andre Onana di pos penjaga gawang, di belakangnya Aaron Wan-Bissaka, Casemiro, Harry Maguire, dan Diogo Dalot. 

Di lini tengah, Kobbie Mainoo dan Scott McTominay akan bertugas, sementara Amad Diallo, Bruno Fernandes, dan Alejandro Garnacho akan berperan di lini serang, dengan Hojlund sebagai ujung tombak. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x