Kompas TV regional jabodetabek

Pembacok Siswa SMA di Bogor Ketakutan dan Selalu Berpindah Tempat, Hindari Penangkapan Polisi

Kompas.tv - 28 Maret 2023, 15:50 WIB
pembacok-siswa-sma-di-bogor-ketakutan-dan-selalu-berpindah-tempat-hindari-penangkapan-polisi
Ilustrasi garis polisi. Polisi telah mengantongi identitas eksekutor pembunuh pelajar SMK di Simpang Pomad, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, namun pelaku selalu berpindah tempat.(Sumber: Kompastv/Ant)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Purwanto

BOGOR, KOMPAS.TV  - Polisi telah mengantongi identitas eksekutor pembunuh pelajar SMK di Simpang Pomad, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, namun pelaku selalu berpindah tempat.

Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Bogor Kota Kombes \Bismo Teguh Prakoso menjelaskan hal itu.

Menurutnya, pelaku berinisial ASR alias Tukul tersebut  selalu berpindah tempat ketika saat hendak ditangkap.

"Tersangka (Tukul) berpindah-pindah. Identitas sudah kita kantongi saati ini kita lakukan pengejaran," kata Bismo di Mako Polresta Bogor Kota, Selasa (28/3/2023), dikutip tibunnewsbogor.com.

Bismo menyebut tersangka Tukul ketakutan karena polisi terus melakukan pengejaran, sehingga selalu berpindah tempat untuk mencoba menghindari polisi.

Baca Juga: Tak Terima Ayahnya Diejek, Siswa SD Bacok Temannya

"Makanya kita tahu gimana dia berpindah karena kita terus lakukan pengejaran. Dia ketakutan," jelas Bismo.

Meski begitu, Bismo menyarankan agar Tukul segera menyerahkan diri kepada polisi.

"Kita beritahu kepada tersangka untuk segera menyerahkan diri. Demi kebaikan semua pihak serta mematuhi hukum yang berlaku," tandas dia.

Kompas.TV memberitakan seorang siswa berinisal AS menjadi korban pembacokan oleh siswa lain saat dirinya hendak menyeberang di Lampu Merah Pomad, Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jumat (10/03/2023).

Euway, seorang penjual kopi di sekitar lokasi kejadian, mengatakan, pagi itu ia melakukan rutinitasnya, yakni menjual kopi di sekitar lampu merah Pomad.

Namun betapa terkejutnya dia, ketika melihat dari arah kejauhan nampak kerumunan warga sudah ramai di gang Jalan Mandala ll.



Sumber : tribunnewsbogor.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x