Kompas TV regional kriminal

Ternyata Video Heboh Pria Lompat dari Jembatan Suramadu sebagai Pelaku Curanmor yang Melarikan Diri

Kompas.tv - 28 April 2022, 03:30 WIB
ternyata-video-heboh-pria-lompat-dari-jembatan-suramadu-sebagai-pelaku-curanmor-yang-melarikan-diri
Potongan detik-detik video viral seorang pria mengenakan topi coklat dan kaus putih melompat ke Selat Madura dari Jembatan Suramadu setelah diadang pengendara lain, Selasa (26/4/2022). Belakangan diketahui aksi pria tersebut pelaku curanmor yang melarikan diri dengan melompat dari Jembatan Suramadu. (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Gading Persada

SURABAYA, KOMPAS.TV - Sebuah video yang menunjukkan seorang pria melompat dari Jembatan Suramadu, Jawa Timur, ramai di media sosial.

Belakangan diketahui aksi nekat pria tersebut untuk menyelamatkan diri dari amukan massa. Diduga pria yang viral lantaran melompat ke Selat Madura itu merupakan pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Hal ini diketahui setelah polisi memeriksa plat nomor kendaraan Honda Vario W 2483 BB yang dibawa pria viral tersebut dari Surabaya menuju Pulau Madura melalui Jembatan Suramadu.

Baca Juga: Viral! Mobil Ini Diamuk Massa Usai Tabrak Kendaraan Lain Karena Lari Dikejar Polisi

Kepala Unit Reskrim Polsek Kenjeran Iptu Soeryadi menjelaskan video seorang pria yang ingin menceburkan diri ke laut Selat Madura dari Jembatan Suramadu terjadi pada Selasa (26/4/2022).

Hasil penelusuran yang dilakukan pihaknya, aksi pria tersebut untuk menghindar dari amukan pemilik motor.

Menurut Soeryadi hingga saat ini pria viral tersebut masih dicari, untuk mendalami kasus dugaan curanmor.

"Ini yang perlu kami pastikan, sekarang kami masih terus memburu pria tersebut. Belum ditemukan apakah sudah meninggal apa belum, ini kami masih di lapangan," ujar Soeryadi, Rabu (27/4). Dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Duduk Perkara Video Heboh Seorang Pria yang Hendak Lompat ke Selat Madura dari Jembatan Suramadu

Soeryadi menjelaskan awalnya tim dari Polsek Kenjeran melakukan penelusuran terkait video viral pria lompat dari Jembatan Suramadu.

Dari keterangan saksi-saksi, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, Selasa (26/4/2022) dan menjadi viral sekitar pukul 10.00 WIB. 

Pihaknya kemudian melakukan penelusuran terkait kendaraan Vario W 2483 BB yang digunakan pria yang belum diketahui identitasnya ke Polresta Sidoarjo.

Baca Juga: Viral WNA Tanpa Busana Di Gunung Batur

Berdasarkan koordinasi inilah, latar belakang aksi nekat pria lompat dari Jembatan Suramadu diketahui.

Laporan kehilangan



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x