Kompas TV video vod

Viral! Mobil Ini Diamuk Massa Usai Tabrak Kendaraan Lain Karena Lari Dikejar Polisi

Kompas.tv - 26 April 2022, 22:43 WIB
Penulis : Edika ipelona

MALANG, KOMPAS.TV - Viral video sebuah mobil menjadi sasaran amuk massa. Peristiwa tersebut diketahui terjadi di Kota Malang. Polisi menyebut bahwa penumpang mobil sebelumnya kabur saat didatangi petugas Sabhara. Dalam beberapa video yang viral di media sosial, terlihat mobil patroli Sabhara Polresta Malang Kota melakukan pengejaran pada mobil innova, dan terlihat menabrak pengendara sepeda motor hingga terjatuh.

Setelah berhasil diberhentikan, mobil kemudian menjadi sasaran amuk massa. Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (25/04/2022) malam. Sebelumnya mobil yang parkir di kawasan Jalan Ijen tersebut didatangi petugas Sabhara yang tengah patroli, karena diduga melakukan tindakan mesum. Ketika petugas belum selesai melakukan pemeriksaan, pengemudi kabur.

Baca Juga: Viral Mobil di Malang Jadi Sasaran Amuk Massa

"Saat petugas melihat kendaraan yang berada di pinggir jalan itu goyang-goyang. Kendaraan itu pun langsung didatangi petugas. Saat petugas mengetuk kaca kendaraan, bukannya membuka pintu, pengendara malah tancap gas" terang Kasat Sabhara Polresta Malang Kota Kompol Syabain Rahmad, Selasa (26/04/2022).

Pengemudi diduga panik sehingga menabrak sepeda motor yang melintas. Total tiga sepeda motor dan satu mobil, yang ditabrak. "Jadi pengendara mobil kabur, entah saat mengendarai panik atau apa langsung menabrak motor di Ijen, kemudian kembali nabrak motor di Bondowoso, terus nabrak lagi motor di Galunggung, hingga nabrak mobil di MT Haryono" terang Kasat Lantas Polresta Malang Kota.

Kini barang bukti mobil yang menyebabkan kecelakaan lalu lintas di amankan di unit Laka Lantas Polresta Malang Kota.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x