Kompas TV regional kriminal

Polisi Temukan Titik Terang Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Usai Periksa 20 Saksi

Kompas.tv - 23 Agustus 2021, 16:34 WIB
polisi-temukan-titik-terang-kasus-pembunuhan-ibu-dan-anak-di-subang-usai-periksa-20-saksi
Kepala Polres Subang, AKBP Sumarni, mengatakan para penyidik Satuan Reserse Kriminal Polres Subang telah menemukan titik terang atas kasus pembunuhan ibu dan anak yang ditemukan tewas di bagasi mobil mewah. (Sumber: Dwiki Maulana Velayati/Tribun Jabar)
Penulis : Nurul Fitriana | Editor : Desy Afrianti

SUBANG, KOMPAS.TV – Kepala Polres Subang AKBP Sumarni, mengatakan para penyidik Satuan Reserse Kriminal Polres Subang telah menemukan titik terang atas kasus pembunuhan ibu dan anak yang ditemukan tewas di bagasi mobil mewah.

Kendati begitu, pihaknya belum mengumumkan terkait pelaku pembunuhan dari penyelidikan yang dilakukan. Menurut Sumarni, pihaknya masih menunggu hasil laboratorium forensik.

Sementara itu, demi memperdalam bukti pihaknya telah memeriksa sebanyak 20 orang saksi.

"Sejauh ini 20 orang saksi sudah diperiksa, sudah ada titik terang," kata Sumarni, Senin (23/8/2021).

Dari proses pemeriksaan ditemukan fakta baru, meliputi tidak adanya pintu ataupun jendela yang terbuka setelah kejadian.

Hal itu mengindikasikan bahwa pembunuhan dilakukan bukan karena motif perampokan. Lalu, dari puluhan saksi yang diperiksa, Polisi menemukan percikan darah di salah satu baju saksi.

Tidak ingin gegabah mengumumkan pelaku, Polres Subang masih akan melakukan penyelidikan dengan menambah saksi yanh akan diperiksa.

Sementara itu, Polisi menyebut telah menyita sejumlah barang bukti mulai dari alat cucian kayu, pisau, karpet yang terdapat bercak darah, dan sejumlah sidik jari di lokasi kejadian.

Diberitakan sebelumnya, Polres Subang pada Jumat (20/8/2021) mengungkapkan temuan terbaru dalam penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut.

Temuan itu terkait alat pembunuhan dan waktu kematian korban.

Baca Juga: Saat Ibu dan Anaknya Dibunuh di Subang, Sang Suami Yosef Berada di Rumah Istri Muda

Sumarni menduga korban berinisial TH (55) tewas sekitar 5 jam lebih dahulu dari AMR (23), anaknya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x