Kompas TV olahraga sepak bola

Jurnalis Argentina Pertegas Lionel Messi Tak akan Main di Laga Indonesia vs Argentina

Kompas.tv - 13 Juni 2023, 21:50 WIB
jurnalis-argentina-pertegas-lionel-messi-tak-akan-main-di-laga-indonesia-vs-argentina
Pesepak bola Argentina, Lionel Messi, mencium trofi Piala Dunia setelah memenangi laga final Piala Dunia 2022 antara Argentina dan Prancis di Stadion Lusail, Lusail, Qatar, Minggu, 18 Desember 2022. (Sumber: AP Photo/Martin Meissner)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jurnalis asal Argentina, Gaston Edul mempertegas bahwa Lionel Messi tidak akan bermain dalam laga Timnas Indonesia vs Argentina. 

Jurnalis media TyC Sports tersebut juga menyebut Leo Messi bakal turun sebagai starter di laga kontra Australia. 

"Leo Messi akan tampil sebagai starter melawan Australia, tetapi dia tidak akan bertolak ke Indonesia. Dia tidak akan bermain di laga kedua," tulis Gaston di akun Twitter pribadinya, Selasa (13/6/2023) malam WIB. 

"Besok pukul 9 pagi waktu Argentina, Timnas Argentina akan menjalani latihan terbuka untuk pers. Julian Alvarez akan tiba di China beberapa jam lagi," sambung keterangan Gaston.

Seperti diketahui, Argentina akan melakoni pertandingan FIFA Matchday kontra Australia di Beijing, China, pada 15 Juni 2023 mendatang. 

Setelahnya, kampiun Piala Dunia 2022 tersebut akan berkunjung ke Jakarta untuk melawan Timnas Indonesia pada 19 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Karno. 

Baca Juga: Erick Thohir Tanggapi Rumor Messi Batal ke Indonesia: Ini Laga Lawan Argentina, Bukan Messi All Star

Namun, selama beberapa hari terakhir, Leo Messi dikabarkan tidak akan ikut datang ke Indonesia. 

Kabar batalnya Messi berkunjung ke Indonesia pertama kali disampaikan oleh jurnalis ESPN Argentina, Leo Paradizo. 

Sementara itu, media Argentina Vermouth Deportivo menjelaskan alasan pemain berjuluk La Pulga itu tidak akan hadir ke Indonesia. Mereka menyebut Messi ingin menikmati liburan sebelum bergabung dengan klub barunya, Inter Miami. 



Sumber :


BERITA LAINNYA



Close Ads x