Kompas TV regional jawa barat

Motif Pria Bunuh Gadis dan Jasadnya Disimpan di Lemari Kos, Kesal Diminta Bayaran Kencan di Awal

Kompas.tv - 10 Mei 2024, 18:57 WIB
motif-pria-bunuh-gadis-dan-jasadnya-disimpan-di-lemari-kos-kesal-diminta-bayaran-kencan-di-awal
Ilustrasi jenazah. (Sumber: SHUTTERSTOCK via Kompas.com)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Vyara Lestari

CIREBON, KOMPAS.TV - Satreskrim Polres Cirebon Kota mengungkap motif seorang pria bernama Casnadi diduga membunuh gadis berusia 21 tahun berinisial AN yang jasadnya disimpan di dalam lemari kamar kos di Cirebon, Jawa Barat, pada Kamis (9/5/2024).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Rano Hadiyanto mengatakan pelaku Casnadi membunuh korban AN karena kesal korban meminta bayaran jasa kencan di awal.

Padahal, kata Rano, antara terduga pelaku dan korban telah bersepakat untuk melakukan transaksi pembayaran setelah layanan kencan.

Baca Juga: Catatan Terakhir Rio Taruna STIP yang Tewas Dianiaya Senior: Saya Dilahirkan Angkat Derajat Keluarga

Rano menuturkan polisi telah menangkap pelaku Casnadi sekitar pukul 20.30 WIB atau tiga jam lebih seusai mendapat laporan adanya penemuan mayat perempuan pada sekitar pukul 17.00 WIB.

Selanjutnya, pihak kepolisian membawa pelaku Casnadi ke Mapolres Cirebon untuk menjalani pemeriksaan atas pembunuhan terhadap AN.

"Hanya dalam waktu tiga jam, pelaku berhasil ditangkap, di kawasan Kecamatan Karangsembung, Kabupaten Cirebon,” kata Rano pada Jumat (10/5/2024).

Dari serangkaian pemeriksaan di Mapolres Cirebon Kota sepanjang Kamis dini hari hingga Jumat pagi, kata Rano, terungkap fakta bahwa tindak pidana pembunuhan tersebut didasari karena rasa kesal terhadap korban.

Pelaku menyebut, sebelumnya korban telah sepakat melakukan transaksi kencan senilai Rp600 ribu, dengan pembayaran setelah layanan selesai. Namun, saat pelaku tiba di kos, korban AN tiba-tiba menagih jasa kencan di awal. 

Baca Juga: Fakta Baru Pembunuhan Pria Penyuka Sesama Jenis di Sukabumi, Pelaku Pakai 2 Pisau Habisi Korban




Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x