Kompas TV olahraga kompas sport

Man United vs Villareal, Unai Emery: Kami Punya Kesempatan Menang

Kompas.tv - 23 November 2021, 11:07 WIB
man-united-vs-villareal-unai-emery-kami-punya-kesempatan-menang
Pelatih Villarreal yang juga mantan pelatih Arsenal, Unai Emery. (Sumber: www.villarealcf.es)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Desy Afrianti

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Pelatih Villareal, Unai Emery merasa yakin timnya memiliki kesempatan menang melawan Manchester United yang sedang dalam tren negatif.

Duel pekan 5 Grup F Liga Champions 2021-22 antara Man United vs Villareal dijadwalkan berlangsung di Stadion Old Trafford pada Rabu (24/11/2021) dini hari WIB.

Kedua kesebelasan memiliki kans untuk lolos ke babak 16, apabila meraih kemenangan dalam duel kali ini.

Baik Man United maupun Villareal sama-sama memiliki koleksi 7 poin dari 4 pertandingan Grup F Liga Champions 2021-22. Pembedanya adalah MU unggul head to head.

Villareal memang menelan kekalahan 1-2 dalam duel perdana musim ini. Tetapi, Kapal Selam Kuning memiliki kesempatan untuk membalasnya.

Baca Juga: Jelang Barcelona vs Benfica, Xavi Minta Anak Asuhnya Balas Dendam dan Segel Tiket 16 Besar

Setan Merah baru saja kehilangan pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Lain itu, mereka juga sedang menjalani tren negatif dengan hanya meraih 2 kemenangan, 2 hasil imbang, serta 4 kekalahan sejak menang atas Villareal.

Sebaliknya, Villareal tengah dalam tren apik. Dari tiga pertandingan terakhir, pasukan Unai Emery belum kalah (2 menang 1 seri) dan baru kebobolan satu gol.

Emery sendiri sadar bahwa Man United bakal mencari motivasi untuk bangkit dari keterpurukan, terlebih mereka bermain di kandang sendiri.

Namun, mantan pelatih Arsenal optimistis timnya memiliki kesempatan menang.

"Mereka akan mencari motivasi ekstra di Liga Champions. Kami tahu mereka tim kuat," sebut Emery, dikutip dari Standard.co.uk.

"Mereka membutuhkan kemenangan dan saya pikir tidak banyak kesempatan. Mungkin taktik tertentu akan membuat mereka menang, tetapi kami akan mewaspadai Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, dan Harry Maguire adalah pemain hebat yang dimiliki United."

Baca Juga: Termasuk Man United, Berikut 5 Tim yang Bisa Lolos ke 16 Besar Liga Champions Malam Ini

"Kami sendiri memiliki kesempatan [menang] besok. Kami hanya ingin bersaing, menunjukkan kredinsial kami, menikmati laga."

"Dua laga terakhir Liga Champions kami berakhir apik, tetapi kami sadar Man United adalah favorit," imbuh pelatih asal Spanyol tersebut.

 



Sumber : manutd.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x