Kompas TV entertainment musik

War Tiket Sheila On 7 Diakui Netizen Jadi Buruan Tersulit Ketimbang Konser Kpop

Kompas.tv - 1 Mei 2024, 22:00 WIB
war-tiket-sheila-on-7-diakui-netizen-jadi-buruan-tersulit-ketimbang-konser-kpop
Grup band Sheila On 7 (Sumber: KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELLI)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tagar 'Sheila On 7' dan 'War Sheila On 7' masuk ke deretan trending topik, puluhan ribu cuitan mengungkapkan banyak yang kesulitan mendapatkan tiket konser, bahkan mereka mengatakan tiket konser S07 lebih sulit dari war tiket konser mancanegara hingga Kpop.

'Tunggu Aku Di' dijual pada hari ini, Rabu, 1 Mei 2024, untuk konser di Bandung. Diketahui, penjualan tiket di Bandung menjadi yang terakhir, setelah sebelumnya dijual untuk tiket konser di empat kota lainnya yakni Samarinda, Makassar, Pekanbaru, dan Medan.

Bandung Jadi Harapan Terakhir

Konser di Bandung menjadi titik terakhir bagi Sheilagank, sebutan para penggemar Sheila on 7 untuk menyaksikan secara langsung konser 'Tunggu Aku Di'.

Tidak main-main, antusias Sheilagank untuk menyaksikan konser tersebut sangat tinggi.

Baca Juga: Link dan Cara Beli Tiket Konser Sheila On 7 2024 Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan dan Bandung

Tiket konser Sheila on 7 di Bandung sendiri habis terpesan hanya dalam waktu 7 menit. Bahkan keyword 'Sheila' dan 'Tiket So7' menjadi trending di media sosial X.

Screenshot kesulitan netizen beli tiket Sheila on 7 (Sumber: x)

"War tersulit dari yg tersulit tingkat kesulitan mengalahkan konser2 artis mancanegara: SHEILA ON 7 BANDUNG," seru netizen.

"KALIAN PIKIR WAR KOREA PALING SUSAH? KALIAN LIAT NIH WAR SHEILA ON 7 ANTRIANNYA BERAPA WKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKWKWKW #so7 #sheilaon7," seru akun lainnya.

Untuk diketahui, penjualan tiket konser Sheila on 7 di 5 kota berlangsung dengan lancar dengan sistem tiap data pelanggan hanya dapat membeli satu tiket.

Baca Juga: Brian Keluar, Adam Ungkap Dirinya Duta dan Eross Masih Bisa Senang-senang dengan Sheila On 7

Saat ini, seluruh tiket konser 'Tunggu Aku Di' Sheila on 7 habis terjual dan mendapat antusiasme yang luar biasa dari fans di seluruh Indonesia.

Seluruh kategori berhasil diserbu oleh Sheilagank dalam waktu yang singkat. Konser Sheila on 7 'Tunggu Aku Di' akan dimulai di Samarinda pada 27 Juli 2024, Makassar 10 Agustus 2024, Pekanbaru 31 Agustus 2024, Medan 14 September 2024, dan Bandung menjadi yang terakhir pada 28 September 2024 mendatang.


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x