Kompas TV olahraga kompas sport

PSS Sleman Rayakan Ulang Tahun ke-45 Dengan Potong Tumpeng dan Doa Bersama

Kompas.tv - 21 Mei 2021, 09:00 WIB
pss-sleman-rayakan-ulang-tahun-ke-45-dengan-potong-tumpeng-dan-doa-bersama
Rayakan ulang tahun PSS Sleman ke-45, manajemen gelar acara potong tumpeng dan doa bersama di Omah PSS, Kamis (20/5/2021). (Sumber: Tribunjogja)
Penulis : Nurul Fitriana | Editor : Iman Firdaus

SLEMAN, KOMPAS.TV - Rayakan ulang tahun ke-45 PSS Sleman,  manajemen gelar acara potong tumpeng dan doa bersama di Omah PSS, Kamis (20/5/2021).

Sebelum potong tumpeng, acara dimulai dengan memanjatkan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Rahmanto Nugroho.

Acara potong tumpeng dihadiri oleh Direktur Operasional Hempri Suyatna dan Asisten Manajer Tim PSS Sleman, Muhammad Eksan serta karyawan PT Putra Sleman Sembada.

Baca Juga: Usai Dikalahkan Persib dan Gagal ke Final, PSS Sleman Ogah Hadiri Jumpa Pers

Dalam kesempatan ini, Hempri Suyatna menyampaikan doa untuk PSS Sleman. Hempri berdoa, agar Super Elja ini dapat terus berada di jalur tepat demi menjadi klub sepakbola profesional yang seutuhnya.

“Harapan dan doa kami tentu PSS dapat menjadi klub profesional dengan tetap membawa ruh sebagai klub milik masyarakat Sleman,” ucap Hempri Suyatna, Kamis (20/5/2021).

Selain itu, Hempri juga menyatakan pihaknya akan terus terbuka menerima masukan, saran, dan kritik dari Sleman Fans serta stakeholders di Kabupaten Sleman.

Hal tersebut agar klub sepakbola terus berkembang, mandiri, dan tetap menjadi klub kebanggaan masyarakat Sleman, DIY, dan juga Indonesia.

Baca Juga: Legenda Inggris Sarankan Harry Kane Tolak Man City dan Lebih Pilih Man United atau Chelsea

Diketahui, PSS Sleman didirikan pada 20 Mei 1976 pada masa kepemimpinan Bupati Drs. KRT. Suyoto Projosuyoto. Sebagai bentuk perayaan hari ulang tahun yang ke-45, pihaknya memeriahkan acara dengan menggunakan tagar #kit45leman.

Rencananya, puncak acara #kit45leman akan digelar di Taman Wisata Candi Prambanan pada Minggu (30/5/2021). Selain itu, acara ini akan ditayangkan secara virtual melalui kanal Youtube PSS TV mulai pukul 19.00 WIB.

Pada acara puncak, manajemen PSS Sleman akan gelar peluncuran Jersey Musim 2021/2022, PSS Store, Bus Tim 2021/2022, talkshow, dan charity.

Baca Juga: Ditawari Raffi Ahmad Masuk RANS Cilegon FC, Greg Nwokolo: Kamu Tidak Kuat Bayar Saya



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x