Kompas TV olahraga kompas sport

Usai Dikalahkan Persib dan Gagal ke Final, PSS Sleman Ogah Hadiri Jumpa Pers

Kompas.tv - 20 April 2021, 01:30 WIB
usai-dikalahkan-persib-dan-gagal-ke-final-pss-sleman-ogah-hadiri-jumpa-pers
Pemain PSS Sleman Kim Jefrey Kurniawan melompat untuk menyambut datangnya bola dibayangi salah seorang pemain Persib Bandung dalam leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadio Manahan Solo, Senin (19/4/2021) malam. Meski skor berakhir 1-1, PSS tetap gagal ke final karena kalah agregat 2-3 dari Persib. (Sumber: ligaindonesiabaru.com)
Penulis : Gading Persada

SOLO, KOMPAS.TV- Tim PSS Sleman gagal ke partai final Piala Menpora 2021 usai kalah dari Persib Bandung dalam partai semifinal.

Pada leg kedua yang berkesudahan 1-1 (Persib menang agregat 3-2) di Stadion Manahan Solo, Senin (19/4/2021) malam, PSS Sleman enggan menghadiri sesi jumpa pers usai laga.

Tidak ada keterangan resmi yang membuat PSS Sleman menolak untuk memberikan keterangannya di depan awak media.

Padahal pada sesi jumpa pers pertama, Persib Bandung lengkap dihadiri pelatih Robert Alberts beserta kiper I Made Wirawan sudah menghadiri sesi tanya jawab secara virtual itu.

Baca Juga: Hasil Piala Menpora: Tahan Imbang PSS, Persib Bandung Jumpa Persija Jakarta di Final Piala Menpora!

Nah, setelah Persib selesai seharusnya giliran PSS yang hadir. Namun, nyatanya hal tersebut tidak dilakukan PSS. Melansir BolaSport.com, awak media pun cukup menunggu lama untuk menantikan kedatangan dari tim PSS Sleman di ruang sesi jumpa pers.

Seiring berjalannya waktu, ternyata malah ada kabar bahwa benar PSS Sleman menolak untuk memberikan keterangannya kepada pewarta.

"Semua pemain dan tim pelatih PSS Sleman sudah berada di bus. Mereka tidak mau melakukan sesi jumpa pers," ucap salah satu panpel pertandingan kepada awak media termasuk BolaSport.com.

Baca Juga: Semifinal Piala Menpora 2021: Persib Waspadai Semangat PSS yang Bermain di Kandang Sendiri

Tentu saja ini cukup disayangkan karena banyak awak media yang menantikan tanggapan dari PSS Sleman setelah kekalahan ini.

Sebagaimana diberitakan KompasTV sebelumnya, PSS Sleman gagal melaju ke final Piala Menpora 2021. Elang Jawa hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Persib Bandung pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan.

Sebelumnya, Persib Bandung sukses meraih kemenangan 2-1 atas PSS Sleman pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4/2021)

Kekalahan ini membawa PSS Sleman akan memperebutkan posisi peringkat ketiga melawan PSM Makassar di Stadion Manahan, Sabtu (24/4/2021).

Baca Juga: Piala Menpora 2021 Persib Vs PSS: Gol Frets Butuan di Injury Time Bawa Maung Bandung Raih Kemenangan

Sementara Persib Bandung berjumpa Persija Jakarta di laga final Piala Menpora 2021 yang digelar dua leg.

Leg pertama digelar di Stadion Maguwoharjo, Kamis (22/4/2021). Leg kedua dihelat di Stadion Manahan, Minggu (25/4/2021).



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.