Kompas TV olahraga kompas sport

Legenda Inggris Sarankan Harry Kane Tolak Man City dan Lebih Pilih Man United atau Chelsea

Kompas.tv - 21 Mei 2021, 06:00 WIB
legenda-inggris-sarankan-harry-kane-tolak-man-city-dan-lebih-pilih-man-united-atau-chelsea
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. (Sumber: Tottenhamhotspur.com)
Penulis : Rizky L Pratama

JAKARTA, KOMPAS.TV - Legenda Timnas Inggris John Barnes menyarankan Harry Kane untuk menolak Manchester City dan lebih memilih untuk pindah ke Manchester United atau Chelsea. 

Harry Kane sudah mengungkapkan bahwa dirinya ingin meninggalkan Tottenham Hotspur di akhir musim dan bergabung dengan tim yang bisa bersaing untuk gelar juara.

Bahkan Kane mengaku tidak ingin memiliki penyesalan dalam karirnya sehingga ia ingin segera bisa merasakan manisnya meraih trofi juara. 

Rencana Kane tersebut langsung menarik minat tiga tim besar Inggris yaitu Manchester City, Manchester United dan Chelsea. 

Baca Juga: Ngebet Pindah, Harry Kane Tak Ingin Ada Penyesalan di Dalam Karirnya

Dari ketiga tim di atas, bisa dibilang Manchester City menjadi tim yang paling mungkin mampu memenuhi ambisi Kane untuk meraih gelar juara. 

Namun, menurut legenda timnas Inggris John Barnes, ia malah menyarankan Kane untuk menolak Manchester City dan lebih memilih Manchester United atau Chelsea. 

"Dari ketiga klub, dia harus memilih Chelsea atau Manchester United daripada Manchester City," kata Barnes dikutip dari Daily Mail

"Jika dia pergi ke Manchester City, dia tidak akan menjadi pemain seperti dia di Tottenham, karena di Tottenham dia adalah kreator, pencetak gol dan titik fokus untuk segalanya."

"Sedangkan di Man City, dia tidak akan seperti itu karena ada pemain lain yang memberikan umpan untuknya, itu adalah cara bermain yang lebih komprehensif yang tidak biasa dia lakukan."

Baca Juga: Lebih Murah, MU Lebih Pilih Danny Ings daripada Harry Kane?



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x