Kompas TV olahraga kompas sport

Ditawari Raffi Ahmad Masuk RANS Cilegon FC, Greg Nwokolo: Kamu Tidak Kuat Bayar Saya

Jumat, 21 Mei 2021 | 00:45 WIB
ditawari-raffi-ahmad-masuk-rans-cilegon-fc-greg-nwokolo-kamu-tidak-kuat-bayar-saya
Greg Nwokolo ditawari Raffi Ahmad masuk ke RANS Cilegon FC. (Sumber: Instagram/@greg11n)

JAKARTA, KOMPAS - Pesepakbola Greg Nwokolo memberi jawaban yang tidak terduga saat Raffi Ahmad memberikan tawaran untuk bergabung dengan klub sepak bola RANS Cilegon FC.

Untuk diketahui, mantan pemain Madura United ini kini belum terikat dengan klub manapun. Oleh karenanya, Raffi Ahmad memberinya tawaran untuk masuk ke klub sepak bolanya melalui Instagram Story-nya.

“Kamu pindah ke RANS Cilegon FC? Kami ke RANS Cilegon FC?” tulis Raffi Ahmad kepada Greg Nwokolo, dikutip dari BolaSport.com.

Baca Juga: Bagi-Bagi THR, Raffi Ahmad Janjikan Hadiah Mobil untuk Pemain Terbaik RANS Cilegon FC

“Saya tawarin papa Greg untuk main di RANS Cilegon FC,” sambungnya.

Sayangnya, Greg Nwokolo malah lebih tertarik untuk membeli saham RANS Cilegon FC.

“Saya mau beli saham (RANS Cilegon FC). Sahamnya berapa? Saya beli,” jawab Greg.

Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Hariyanto Kurniawan





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
00:48
LEBIH DARI 200 PASIEN JAMUR HITAM DI RS NEW DELHI, INDIA, DAN PULUHAN ORANG DI DAFTAR TUNGGU UNTUK MENDAPAT RANJANG   PEMERINTAH INDIA DIRIKAN BANGSAL RS KHUSUS DI NEW DELHI UNTUK ATASI PENYAKIT JAMUR HITAM YANG TERUS MENYEBAR   BEK MANCHESTER CITY, RUBEN DIAS, RAIH PENGHARGAAN PEMAIN TERBAIK FOOTBALL WRITERS' ASSOCIATION (FWA) 2020-2021   2 LAGA UJI COBA TIMNAS SEPAK BOLA INDONESIA DI DUBAI SEBAGAI PERSIAPAN JELANG KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2022 ZONA ASIA   PSSI TEGASKAN 2 LAGA UJI COBA TIMNAS SEPAK BOLA INDONESIA DI DUBAI DIGELAR SECARA TERTUTUP   TIMNAS SEPAK BOLA INDONESIA AKAN JALANI LAGA UJI COBA KONTRA AFGHANISTAN DAN OMAN PADA 25 DAN 29 MEI 2021   GUBERNUR WAHIDIN HALIM TUTUP SEMUA OBYEK WISATA DI BANTEN HINGGA 30 MEI 2021 UNTUK CEGAH PENULARAN COVID-19   JAKSA PENUNTUT UMUM MENILAI ISI PLEIDOI RIZIEQ SHIHAB SOAL KASUS KERUMUNAN DI MEGAMENDUNG HANYA CURHATAN   BPS: UPAH BURUH TANI DAN ASISTEN RUMAH TANGGA PADA BULAN APRIL 2021 NAIK RP 56.000   PEKAN DEPAN, KPK BERSAMA LEMBAGA TERKAIT BAHAS NASIB 75 PEGAWAI KPK YANG TAK LOLOS TWK   KETUA KPK FIRLI BAHURI PASTIKAN PENANGANAN PERKARA DI KPK MASIH TERUS BERJALAN   KPK TAHAN PEMILIK PT AMS, KIAGUS EMIL FAHMY CORNAIN, ATAS DUGAAN KORUPSI KEGIATAN FIKTIF ASURANSI JASINDO   MULAI 1 JUNI 2021, TARIK TUNAI DAN CEK SALDO BANK BUMN DI ATM LINK KENA BIAYA   MENKO PEREKONOMIAN AIRLANGGA HARTARTO MENGKLAIM PROGRAM KARTU PRAKERJA BANYAK MENGURANGI ANGKA PENGANGGURAN