Kompas TV entertainment selebriti

Selamat! Song Joong Ki Resmi Jadi Ayah, Katy Saunders Melahirkan di Italia

Kompas.tv - 15 Juni 2023, 08:20 WIB
selamat-song-joong-ki-resmi-jadi-ayah-katy-saunders-melahirkan-di-italia
Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders. (Sumber: Allkpop)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kabar bahagia datang dari aktor asal Korea Selatan, Song Joong Ki, yang kini resmi menjadi seorang ayah usai istrinya, Katy Louise Saunders melahirkan, Rabu (14/6/2023).

Agensi Song Joong Ki, High Zium, mengumumkan bahwa anak pertama Song Joong Ki dan Katy Saunders adalah laki-laki.

“Song Joong Ki menjadi seorang ayah dari bayi laki-laki yang lahir di Italia,” demikian pengumuman dari High Zium, Rabu, dikutip dari Soompi.

Baca Juga: Akan Dinikahi Song Joong Ki, Katy Louise Saunders Kedapatan Belanja Baju Bayi

Sementara itu, Song Joong Ki sendiri mengumumkan kabar bahagia ini melalui fancafe resminya (komunitas online penggemar). Dia menyematkan foto menggemaskan dari putranya yang tengah memegang jarinya.

Pemain serial “Vincenzo” itu mengatakan bahwa saat ini dia tengah berada di Italia, di kampung halaman sang istri untuk menyambut kelahiran anak pertamanya.

“Di sini, di kampung halaman istri saya di Roma, kami menyambut bayi kami. Anak laki-laki yang sehat, dan mereka berdua, bayi dan ibunya, dalam keadaan sehat,” tulis Song Joong Ki, Rabu.

“Saat kami menyambut (anak kami) dengan kesehatan dan kegembiraan yang baik, saya merawat keluarga saya dengan sangat bahagia, dengan hati yang bersyukur,” ujarnya.

Pria 37 tahun itu menyebutkan bahwa kelahiran anak pertamanya merupakan hadiah yang paling berharga. Menurutnya, memiliki anak adalah impian terbesar bagi pasangan suami istri.

“Impian terbesar sepanjang hidup kami adalah memulai keluarga yang bahagia,” ujarnya.

Baca Juga: Song Joong Ki Dekat dengan Katy Louise Saunders Sejak Bintangi Vincenzo, Ini Alasannya

Joong Ki pun mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang selalu memberikan dukungan sehingga bisa menyambut anak pertamanya dengan bahagia.

“Saya akan kembali untuk menyambut Anda dengan proyek yang keren,” katanya.

Song Joong Ki mengumumkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders pada akhir Januari 2023, setelah menduda sejak 2019.

Sebelumnya, Joong Ki pernah menikah dengan aktris Song Hye Kyo pada 2017 lalu. Namun, pernikahan tersebut berujung pada perceraian.



Sumber : Soompi


BERITA LAINNYA



Close Ads x