Kompas TV entertainment selebriti

Song Joong Ki Dekat dengan Katy Louise Saunders Sejak Bintangi Vincenzo, Ini Alasannya

Kompas.tv - 27 Desember 2022, 20:03 WIB
song-joong-ki-dekat-dengan-katy-louise-saunders-sejak-bintangi-vincenzo-ini-alasannya
Song Joong Ki saat membintangi drama Korea Vincenzo.  (Sumber: Instagram/@songjoongki.kg)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Usai agensi High Zium Studio mengumumkan bahwa Song Joong Ki tengah berkencan dengan perempuan asal Inggris, tak sedikit yang penasaran dengan sosok pacar Song Joong Ki ini.

Salah satu spekulasi yang muncul adalah pacar Song Joong Ki adalah aktris Inggris, Katy Louise Saunders. Spekulasi tersebut muncul dari pidato Song Joong Ki saat menerima penghargaan Daesang di APAN Star Awards.

Dalam pidatonya, Song Joong Ki menyebutkan nama Katy sebagai sosok yang dianggap berjasa dalam perannya di drama Korea (drakor) Vincenzo.

Baca Juga: Pacar Song Joong Ki Disebut Tengah Hamil, Akun Anonim Klaim Mereka Pergi ke Dokter Kandungan

Spekulasi lain yang muncul adalah Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders sudah menjalin hubungan sejak lama. Netizen menghubungkannya dengan karakter Vincenzo Cassano yang diperankan oleh Joong Ki.

Mengutip KBI Zoom, karakter Vincenzo diceritakan pernah kuliah di Universitas Bocconi, Milan, Italia, jurusan hukum. Kebetulan, Katy Louise Saunders juga merupakan alumni dari Universitas tersebut.

Selain itu, mantan suami Song Hye Kyo itu juga disebut telah berkencan dengan seorang perempuan Inggris selama setahun, bertepatan saat dia syuting Vincenzo.

Dalam drama tersebut, Vincenzo juga diceritakan sebagai sosok yang bisa berbahasa Italia dan Inggris dengan fasih. Song Joong Ki dikabarkan belajar bahasa tersebut dari Katy.

Spekulasi ini diperkuat dengan profesi Katy saat ini yang bekerja sebagai guru bahasa Inggris setelah keluar dari dunia hiburan.

Sayangnya, agensi Song Joong Ki tidak membantah dan membenarkan rumor Katy Louise Saunders sebagai pacar Song Joong Ki.

Baca Juga: Benarkah Katy Louise Saunders adalah Pacar Song Joong Ki yang Baru?

Sebelumnya, High Zium Studio mengumumkan bahwa Joong Ki tengah menjalin hubungan asmara dengan perempuan Inggris.

“Aktor Song Joong Ki saat ini sedang berkencan dengan seorang wanita dengan perasaan positif. Kami harap Anda akan melihat dengan hangat hubungan mereka,” ujar perwakilan High Zium Studio, Senin (26/12/2022), seperti dikutip dari Soompi.



Sumber : KBI Zoom, Soompi


BERITA LAINNYA



Close Ads x