Kompas TV entertainment selebriti

Ibunda Nike Ardilla Meninggal di Usia 82 Tahun, Dimakamkan di Samping Anak Tercintanya

Kompas.tv - 22 Desember 2022, 16:37 WIB
ibunda-nike-ardilla-meninggal-di-usia-82-tahun-dimakamkan-di-samping-anak-tercintanya
Kolase foto Ibu Nike Ardilla yang meninggal dunia di usia 85 Tahun. (Sumber: Tribun News)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Iman Firdaus

CIAMIS, KOMPAS.TV - Kabar duka datang dari dunia selebritis Tanah Air. Ibunda mendiang Nike Ardilla, Nining Ningsihrat,  meninggal dunia.

Nining Ningsihrat yang biasa dipanggih Mamih itu menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 15:30 WIB, rabu (22/12/2022) di  rumahnya, Dusun Cicurung Rt Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Ibunda mendiang Nike Ardilla itu meninggal dunia seminggu menjelang ulang tahun ke-47 almarhumah Nike Ardilla yang jatuh pada 27 Desember mendatang.

Dikutip dari Tribun News Kamis (22/12/2022) Nining Ningsihrat meninggal dalam usia 82 tahun karena faktor usia.

Di sisa hidupnya, ibunda Nike Ardilla itu memilih tinggal bersama Deden, anak keduanya di Dusun Cicurug Desa Cijulang Cihaurbeuti.

Karena faktor usia, menurut Deden selama 4 tahun terakhir Mamih tak banyak beraktivitas.

Akibat kondisi itu juga, Mamih pun tak sempat hadir pada acara haul Nike Ardilla ke-27 di Pemakaman Umum Cidudu Sabtu (20/3/2022) lalu.

Baca Juga: Viral Remaja di Jeneponto Punya Suara Mirip Nike Ardilla, Wajib Dengar!

Menyusul kabar duka tersebut, banyak warga dan artis yang datang melayat.

Salah satunya adalah Cut Irna. Artis yang tinggal di Tasikmalaya tersebut melayat ke rumah duka, Rabu (21/12/2022) malam.

Jenazah almarhumah Nining Ningsihrat pada Rabu (21/12) malam masih disemayamkan di rumah duka di Dusun Cicurug Desa Cijulang Cihaurbeuti Ciamis.

Jenazah Nining Ningsihrat telah dimakamkan di komplek pemakaman keluarga di Komplek Pemakaman Umum Cidudu Imbanagara Kamis (22/12/2022) pagi tadi

Almarhum dimakamkan bertepatan dengan peringatan Hari Ibu.

Ia akan dimakamkan berdampingan dengan makam anak bungsunya, Nike Ardilla dan makam R. E Kusnadi, suami almarhumah.

Sebagai informasi Nike Ardilla adalah penyanyi yang meninggal dunia di usia muda dan berita kematiannya pada tahun 90-an itu sempat menggemparkan industri musik Tanah Air. 

Nike Ardilla meninggal dunia pada hari Minggu tanggal 19 Maret 1995. Kronologi kecelakaan itu dimulai pukul 00.00 ketika Keke (panggilan Nike Ardilla) dan Atun tiba di Hotel Jayakarta, Bandung.

Menurut berbagai saksi, ia hanya memesan orange juice. Kemudian, sekitar pukul 03.00 mereka meninggalkan Diskotik Pollo.

Baca Juga: Gadis Asal Jeneponto Bersuara Merdu Mirip Nike Ardilla



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x