Kompas TV regional berita daerah

Viral Remaja di Jeneponto Punya Suara Mirip Nike Ardilla, Wajib Dengar!

Kompas.tv - 19 November 2021, 17:13 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Seorang remaja di Jeneponto menjadi viral setelah suara emasnya terdengar mirip suara mendiang Nike Ardilla.

Suara merdunya itu kini telah tersebar di berbagai media sosial dan banyak warganet yang semakin merindukan suara Nike Ardila.

Rindukah Anda dengan lantunan lagu berjudul Tinggalah Ku Sendiri yang dinyanyikan oleh mendiang Nike Ardilla ini?

Untuk bisa mengobati rasa rindu mendengarkan suara Nike Ardilla di Jeneponto, Sulawesi Selatan, ada seorang remaja yang kini viral di media sosial karena memiliki suara mirip mendiang Nike Ardilla.

Namanya Reza, remaja berusia 19 tahun ini, sempat putus sekolah saat di bangku SMP dan hingga kini ia hanya sibuk menyanyi di sejumlah hajatan.

Baca Juga: Gadis asal Jeneponto ini Viral karena Suara Mirip Nike Ardilla

Dan rata-rata lagu yang ia nyanyikan adalah lagu-lagu mendiang Nike Ardilla, hingga akhirnya beberapa videonya viral di media sosial. 

Reza pun hingga saat ini masih tidak percaya bahwa nada suaranya mirip dengan mendiang Nike Ardilla. Namun sejak kecil ia pun memang sudah mengagumi sosok dan suara Nike Ardilla.

Viralnya suara Reza juga turut diunggah oleh penyanyi Melly Goeslaw dalam akun Instagramnya.

Dalam unggahannya Melly memperkenalkan Reza yang tinggal di Jeneponto dan menurutnya suara Reza bisa mengisi genre musik slow rock yang sekarang mulai jarang.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x