Kompas TV regional berita daerah

Gadis Asal Jeneponto Bersuara Merdu Mirip Nike Ardilla

Kompas.tv - 22 November 2021, 15:49 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

JENEPONTO, KOMPAS.TV - Seorang gadis asal Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan , viral di media sosial. Gadis berusia sembilan belas tahun ini menjadi perbincangan di dunia maya karena suara merdunya yang mirip Nike Ardilla.

Gadis cantik asal Desa Marayoka, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, mendadak viral di media sosial. Rekaman videonya saat bernyanyi disebut mirip dengan penyanyi legendaris Nike Ardilla. Dalam videonya yang viral, Reza menyanyikan beberapa lagu diantaranya duri terlindungi, dan bintang kehidupan.

Tak hanya pujian dari netizen, anak kedua dari tiga bersaudara, pasangan Rabanai dan Norma ini juga mengundang perhatian musisi kondang Melly Goeslaw yang turut memposting potongan video reza. Di kampung halamannya, di Kabupaten Jeneponto, Reza kerap diminta untuk bernyanyi di sebuah acara. Gadis kelahiran Oktober 2002, sejak kecil mulai suka bernyanyi dan mengidolakan mendiang Nike Ardilla. Ia tak menyadari jika suara merdunya kerap dikaitkan dengan suara Nike Ardillah, hingga videonya viral di media sosial.

Reza sempat melantungkan beberapa lagu yang dipopulerkan mendiang Nike Ardilla diantaranya lagu berjudul Duri Terlindung, di salah satu kafe di Makassar.

 

#nikeardilla
#viralmedsos
#suaramerdu



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x