Kompas TV entertainment selebriti

Rizky Billar Disebut Jenguk Lesti Kejora hingga Manja-manjaan, Kuasa Hukum: Mereka Nggak Ada Masalah

Kompas.tv - 6 Oktober 2022, 17:11 WIB
rizky-billar-disebut-jenguk-lesti-kejora-hingga-manja-manjaan-kuasa-hukum-mereka-nggak-ada-masalah
Pasangan suami istri Rizky Billar dan Lesti Kejora yang tengah menjadi sorotan publik karena laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). (Sumber: Instagram/lestykejora)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pesinetron Rizky Billar disebut telah menjenguk istrinya, Lesti Kejora, yang sempat terbaring di rumah sakit, diduga akibat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Rizky Billar, Ade Erpil Manurung. Ade mengatakan bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora justru tampak bermanja-manja saat bertemu di rumah sakit.

Ade menyebutkan bahwa kliennya bahkan sempat menyuapi Lesti Kejora.

Baca Juga: Lesti Kejora Trauma, Kuasa Hukum Rizky Billar: Tetap Serumah, tapi Sedang Menyendiri Saja…

“Yang jelas, waktu Billar membesuk si Lesti ke rumah sakit, itu mereka manja-manjaan. Bahkan Billar menyuapi istrinya,” kata Ade, Kamis (6/10/2022), seperti dikutip dari Tribunnews.

Meski rumah tangga kliennya tengah diterpa isu KDRT, Ade menegaskan bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora tak memiliki masalah.

“Sebagaimana suami istri, dan mereka enggak ada masalah. Sebenarnya hanya dibesar-besarkan saja,” tegasnya.

Bantahan Rizky Billar

Ade juga membantah tudingan KDRT yang dialamatkan ke kliennya, sebagaimana dalam laporan Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022).

Sebelumnya, polisi juga telah mengatakan bahwa hasil visum Lesti Kejora menunjukkan adanya tindakan KDRT.

“Oh itu tidak, itu berlebihan. Walaupun visum ada, tapi ini belum ada pemeriksaan,” kata Ade Erpil.

Baca Juga: Rizky Billar Disebut Banting Lesti Kejora Berkali-kali, Kuasa Hukum: Bukan Dibanting, tapi Kebanting

Lebih lanjut, dia menjelaskan soal tulang leher Lesti yang bergeser, diduga akibat perlakuan KDRT dari Rizky Billar, yakni membanting tubuh istrinya.

Ade bercerita bahwa, pelantun tembang “Takdir Cinta” itu mengejar Billar ke kamar mandi dan menarik suaminya. Namun, Billar menepis dan membuat Lesti terbanting.

"Lesti juga bukan dibanting, tapi kebanting. Saya sudah tanya ke Billar, 'Apa benar itu Lesti dibanting-banting?', 'Tidak benar Bang'. Saya juga sudah tanya ke Dede (panggilan Lesti Kejora, -red). Lesti bilang juga bukan dibanting, tapi kebanting," ungkapnya.


Baca Juga: KPI Sebut Penghargaan Gorgeous Dad Rizky Billar Bisa Dicabut, Imbau Panitia Lakukan Evaluasi

Update kasus

Polisi diketahui sudah memeriksa dua orang saksi terkait kasus dugaan KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora. Dua saksi tersebut adalah karyawan dan teman dekat Lesti.

Sedianya, Rizky Billar menjalani pemeriksaan pada hari ini, Kamis. Namun, pria 27 tahun itu mengajukan penundaan karena sibuk dan mengalami gangguan psikis.

Polisi juga akan memeriksa dua saksi lain, yakni asisten rumah tangga (ART) dan penjaga keamanan rumah pasangan Leslar itu besok Jumat (7/10/2022).

 



Sumber : Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x