Kompas TV entertainment selebriti

Rizky Billar Disebut Banting Lesti Kejora Berkali-kali, Kuasa Hukum: Bukan Dibanting, tapi Kebanting

Kompas.tv - 6 Oktober 2022, 16:19 WIB
rizky-billar-disebut-banting-lesti-kejora-berkali-kali-kuasa-hukum-bukan-dibanting-tapi-kebanting
Polisi benarkan foto Lesti Kejora terbaring di rumah sakit mengenakan penyangga leher. Kini, kuasa hukum Rizky Billar justru membantah bahwa kliennya membanting Lesti. (Sumber: Twitter)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kuasa hukum Rizky Billar, Ade Erpil, membantah kliennya membanting Lesti Kejora berkali-kali terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Sebelumnya, Lesti Kejora mengaku dibanting oleh Rizky Kejora dalam laporan polisinya. Lesti menyebut, kekerasan tersebut dilakukan berkali-kali.

Ade Erpil kemudian menjelaskan peristiwa yang terjadi di kamar mandi versi Rizky Billar.

Baca Juga: Rizky Billar Bantah Lakukan KDRT ke Lesti Kejora, Kuasa Hukum: Itu Berlebihan, Belum Ada Pemeriksaan

“Jadi begini, sebenarnya kata dibanting-banting itu tidak benar. Dibanting berkali-kali tak benar. Sebenarnya itu dia (Billar) menepis ketika dia mau ke kamar mandi,” kata Ade, Kamis (6/10/2022), seperti dikutip dari Kompas.com.

“Lesti ngejar dan narik, ditepis, Lesti jatuh,” sambungnya.

Lebih lanjut, Ade menegaskan bahwa Lesti tidak dibanting Rizky Billar, melainkan terbanting. Hal itu, katanya, sudah dikonfirmasi ke Rizky Billar dan Lesti.

"Lesti juga bukan dibanting, tapi kebanting. Saya sudah tanya ke Billar, 'Apa benar itu Lesti dibanting-banting?', 'Tidak benar Bang'. Saya juga sudah tanya ke Dede (panggilan Lesti, -red). Lesti bilang juga bukan dibanting, tapi kebanting," jelas Ade Erpil.

Soal kekerasan yang dilakukan Rizky Billar berupa membanting tubuh Lesti Kejora di kamar mandi juga sempat dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.


Baca Juga: Rizky Billar Mangkir dari Pemeriksaan Dugaan KDRT ke Lesti Kejora, Kuasa Hukum: Terganggu Psikisnya

Zulpan menjelaskan bahwa Lesti Kejora mengalami pergeseran tulang leher akibat KDRT dari Rizky Billar.

“Nah, itu yang di leher itu akibat bantingan di kamar mandi itu. Dibanting di kamar mandi, lehernya sakit itu sehingga mengalami pergeseran,” jelas Zulpan, Selasa (4/10/2022).

Zulpan juga membenarkan foto Lesti Kejora mengenakan penyangga leher yang beredar di media sosial. Dia bilang, foto tersebut diambil saat pedangdut 23 tahun itu sedang dirawat di rumah sakit.

Selain mengalami pergeseran tulang leher, Lesti juga mendapatkan lebam-lebam di tangan hingga kaki.

 



Sumber : Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.