Kompas TV entertainment selebriti

Lesti Kejora Trauma, Kuasa Hukum Rizky Billar: Tetap Serumah, tapi Sedang Menyendiri Saja

Kompas.tv - 6 Oktober 2022, 16:35 WIB
lesti-kejora-trauma-kuasa-hukum-rizky-billar-tetap-serumah-tapi-sedang-menyendiri-saja
Kuasa hukum Rizky Billar mengatakan bahwa kliennya dan Lesti Kejora tetap serumah usai peristiwa KDRT. (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kuasa hukum Rizky Billar, Ade Erpil Manurung, menjawab soal Lesti Kejora yang enggan satu rumah dengan kliennya karena trauma usai diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Ade Erpil mengatakan, Lesti Kejora dan Rizky Billar tetap satu rumah. Namun, saat ini keduanya sedang menyendiri.

“Bukan tidak serumah, mereka tetap serumah, tapi mereka sedang menyendiri saja,” kata Ade Erpil di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022), seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Rizky Billar Disebut Banting Lesti Kejora Berkali-kali, Kuasa Hukum: Bukan Dibanting, tapi Kebanting

Sebelumnya diberitakan KOMPAS.TV Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan bahwa Lesti Kejora mengaku trauma dengan suaminya hingga menolak tinggal satu rumah.

Hal itu diungkapkan setelah pedangdut 23 tahun itu dipulangkan dari Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta, usai menjalani perawatan.

“Yang bersangkutan (Lesti Kejora) tidak ingin berada satu rumah dengan saudara Muhammad Rizky karena trauma,” kata Zulpan.

Dia menjelaskan bahwa Lesti berada di tempat yang aman untuk memulihkan fisik dan mentalnya usia peristiwa KDRT.

"Sekarang ada di satu tempat yang saya rasa tidak perlu disampaikan ya, karena yang bersangkutan dan lawyer-nya meminta demikian. Tetapi, dia ada di tempat lain yang membuat dirinya merasa aman," jelas Zulpan.

Baca Juga: Rizky Billar Bantah Lakukan KDRT ke Lesti Kejora, Kuasa Hukum: Itu Berlebihan, Belum Ada Pemeriksaan

Diketahui, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan KDRT, Rabu (28/9/2022).

Dalam laporan tersebut, Lesti menyebut bahwa Rizky Billar emosi saat dia mengetahui suaminya berselingkuh di belakangnya. 


 

Lesti meminta untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya. Saat itulah, Billar emosi dan melakukan kekerasan berulang kali. Pria 27 tahun itu disebut membanting dan mencekik Lesti.

Baca Juga: Pergi Tinggalkan Indonesia, Lesti Kejora Dikabarkan Berangkat Umrah

Sementara itu, Rizky Billar melalui kuasa hukumnya telah membantah tudingan KDRT tersebut. Soal “dibanting’ itu, Ade Erpil sebagai kuasa hukum Billar juga membantah, dia mengatakan bahwa Lesti kebanting saat mengejar Billar ke kamar mandi.

"Lesti juga bukan dibanting tapi kebanting. Saya sudah tanya ke Billar, 'Apa benar itu Lesti dibanting-banting?', 'Tidak benar Bang'. Saya juga sudah tanya ke Dede. Lesti bilang juga bukan dibanting tapi kebanting," jelas Ade Erpil.




Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x