Kompas TV entertainment selebriti

Ternyata Ini Alasan Johnny Depp Hindari Kontak Mata dengan Amber Heard di Persidangan

Kompas.tv - 18 Mei 2022, 16:42 WIB
ternyata-ini-alasan-johnny-depp-hindari-kontak-mata-dengan-amber-heard-di-persidangan
Rangkuman beberapa pengakuan mencengangkan selama 9 hari persidangan aktor Johnny Depp vs Amber Heard (Sumber: AFP via Getty Images )
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Alasan Johnny Depp menghindari kontak mata dengan mantan istrinya Amber Heard selama persidangan kasus pencemaran nama baik, terungkap.

Persidangan Johnny Depp vs Amber Heard telah menjadi sorotan dengan fakta-fakta yang terus diadu. Bahkan, detail seperti sikap Depp yang sama sekali tidak melakukan kontak mata pun disorot.

Hal ini semakin menjadi perhatian tatkala pengacara Johnny Depp, Camille Vasquez menanyakan hal itu ke Heard dalam pemeriksaan silang.

Baca Juga: Amber Heard Bantah BAB di Kasur Johnny Depp, Begini Penjelasannya

“Mr. Depp belum pernah melihat Anda selama seluruh persidangan ini, bukan?” tanya Vasquez, mengutip dari People, Rabu (18/5/2022).

Amber Heard pun menyetujuinya bahwa dia juga merasa mantan suaminya itu tidak pernah melihatnya akan melakukan kontak mata dengan dirinya.

“Kau sudah melihatnya berkali-kali, kan?” tanya Vasquez kemudian. Heard pun mengiyakan.

Vasquez kemudian menyinggung soal janji yang dibuat oleh Johnny Depp beberapa tahun lalu saat pernikahannya berada di ujung tanduk.

“Dia berjanji padamu bahwa kamu tidak akan pernah melihat matanya lagi, apakah itu benar?” lanjut Vasquez.

“Saya tidak ingat apakah dia mengatakan itu,” jawab Heard.

Baca Juga: Teman Johnny Depp Sebut Amber Heard Sosiopat: Perkelahian adalah Passion-nya

Pengacara Johnny Depp itu kemudian memutar rekaman audio yang merupakan pertemuan di San Fransisco saat Amber Heard mengajukan gugatan cerai.

“Aku bukan apa-apa bagimu dan aku selalu menjadi bukan apa-apa bagimu. Kita tidak akan pernah bertemu lagi. Kamu suka melihat mataku? Kamu tidak akan melihat mataku lagi,” demikian isi rekaman itu, mengutip Hello Magazine.

Sementara itu, beberapa spekulasi bermunculan. Seorang juru bicara dari pihak Amber Heard mengatakan bahwa Depp tidak memiliki keberanian untuk melihat mantan istrinya.

“Tidak heran Tuan Depp tidak memiliki keberanian untuk melihat Ms. Heard sama sekali selama persidangan, sebaliknya, dia mencoret-coret dan tertawa,” katanya.

Baca Juga: Margot Robbie Diincar Jadi Tokoh Utama Pirates of the Caribbean, Gantikan Johnny Depp?

Untuk diketahui, aktor Pirates of the Caribbean itu menggugat Amber Heard atas pencemaran nama baik gara-gara artikel di The Washington Post. Dalam artikel itu, Heard mengaku sebagai korban kekerasan rumah tangga.

Meski tidak menyebut nama Johnny Depp sama sekali, reputasi Depp tetap terdampak. Depp menggugat bintang Aquaman itu dengan tuntutan 50 juta dolar.

 



Sumber : People/Hello


BERITA LAINNYA



Close Ads x