Kompas TV entertainment selebriti

Amber Heard Bantah BAB di Kasur Johnny Depp, Begini Penjelasannya

Kompas.tv - 17 Mei 2022, 17:08 WIB
amber-heard-bantah-bab-di-kasur-johnny-depp-begini-penjelasannya
Aktris Amber Heard bersaksi di ruang sidang di Fairfax County Circuit Court di Fairfax, Virginia, Kamis (5/5/2022). (Sumber: Jim Lo Scalzo/Pool Photo via AP)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris Amber Heard membantah tuduhan buang air besar (BAB) di kasur menjelang akhir pernikahannya dengan Johnny Depp.

Sebelumnya, Johnny Depp bersaksi bahwa mantan istrinya mencoba menyalahkan anjing peliharaannya. Namun, Deep mengaku dia tahu persis perbedaan kotoran anjing dengan manusia.

“Saya tinggal bersama anjing-anjing itu selama bertahun-tahun. Itu tidak berasal dari seekor anjing,” kata Depp, mengutip People, Selasa (17/5/2022).

Baca Juga: Kepincut Elon Musk di Met Gala, Amber Heard: Dia Tampak seperti Pria Sejati

Amber Heard kemudian membantah tuduhan tersebut saat bersaksi di pengadilan, Senin (16/5/2022).

Heard menyebutkan bahwa tuduhan itu adalah lelucon yang disengaja. Dia bilang, anjing tersebut memiliki masalah kontrol usus dan sering bersembunyi di tempat tidur mereka.

Pemeran Mera di film Aquaman itu juga menyebut anjing itu ada di tempat tidur saat dia sedang berkemas. Jadi, kotoran di tempat tidur itu mungkin adalah kotoran anjing.

Kemudian, pengacaranya, Elaine Bredehoft bertanya apakah dia mencoba mengerjai Johnny Depp. Amber Heard pun membantahnya dengan tegas.

“Pertama-tama, saya tidak berpikir itu lucu. Saya tidak tahu apa yang dilakukan perempuan dewasa. Saya juga tidak dalam mood mengerjai, hidup saya berantakan,” kata Amber Heard.

Dia kemudian menyinggung bahwa dia baru saja mendapatkan penyerangan dari Johnny Depp di hari ulang tahunnya yang ke-30.

"Dan saya baru saja diserang pada hari ulang tahun saya yang ke-30 oleh suami saya yang kejam yang sangat saya cintai dan tahu saya harus pergi. Itu bukan waktu yang menyenangkan, dan saya pikir itu tidak lucu. Titik. Itu menjijikkan.”

Baca Juga: Teman Johnny Depp Sebut Amber Heard Sosiopat: Perkelahian adalah Passion-nya

Heard juga mengatakan bahwa aktor Pirates of the Caribbean itu menuduhnya membiarkan temannya buang kotoran di tempat tidur.

“Itu tidak masuk akal. Teman-teman saya tidak akan melakukan itu. Itu bukan sesuatu yang lucu menurut sekelompok perempuan berusia 30 tahun. Apa yang dia bicarakan.”

Amber Heard mengaku tidak percaya bahwa Johnny Depp membahas kotoran itu selama beberapa waktu di tengah retaknya pernikahan dan ibu Depp yang baru meninggal.



Sumber : People

BERITA LAINNYA



Close Ads x