Kompas TV entertainment selebriti

Teman Johnny Depp Sebut Amber Heard Sosiopat: Perkelahian adalah Passion-nya

Kompas.tv - 16 Mei 2022, 15:58 WIB
teman-johnny-depp-sebut-amber-heard-sosiopat-perkelahian-adalah-passion-nya
Aktris Amber Heard bersaksi di ruang sidang di Fairfax County Circuit Court di Fairfax, Virginia, Kamis (5/5/2022). (Sumber: Jim Lo Scalzo/Pool Photo via AP)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Seorang teman lama Johnny Depp, Gina Deuters mengatakan bahwa Amber Heard adalah seorang sosiopat dan menikmati perkelahiannya dengan Depp selama menikah.

Gina Deuters yang sebelumnya dipaksa mundur dari kursi saksi di persidangan Johnny Depp vs Amber Heard mengatakan bahwa bintang Aquaman itu tumbuh subur dalam drama.

“Ada satu hal yang Amber katakan saat di pernikahan. Dia mencondongkan tubuh ke arahku dan berkata, ‘Apakah kamu dan Stephen (suami Gina Deuters) pernah bertengkar?’. Saya menjawabnya, ‘Kami terkadang bertengkar’, dan dia seperti ‘Tidak, Gina, benar-benar berkelahi,” kata Gina Deuters, mengutip PageSix, Senin (16/5/2022).

Baca Juga: Chris Rock "Tampar" Amber Heard Gegara Dugaan BAB di Kasur Johnny Depp

Deuters mengaku ketakutan dengan Heard di momen itu. Dia bahkan merasakan bahwa Amber menikmati semua perkelahian itu. Lebih lanjut, Deuters bilang bahwa perkelahian adalah passion Amber Heard.

“Saya pikir ada bagian dari Amber yang (percaya) berkelahi adalah passion,” ucapnya.

Menurutnya, Amber Heard adalah seseorang yang terbiasa mendapatkan apa yang diinginkan. Saat keinginannya ditolak, maka Heard akan menghancurkan Johnny Depp.

Suaminya, Stephen Deuters, pertama kali menyebut Amber Heard sebagai “sosiopathic show pony” setelah menjadi mediator saat pernikahan Depp dan Heard di ujung tanduk. 

Gina Deuters kemudian bercerita awal-awal pernikahan temannya, di mana Heard mengundang temannya ke properti milik Depp. Seketika itu, Johnny Depp seperti mengisolasi dari keluarga dan teman-teman.

“Rasanya seperti kami akan kehilangan dia.”

Baca Juga: Pengacara Johnny Depp Senang Amber Heard Sebut Kate Moss di Persidangan, Kenapa?

Pada awalnya, Amber Heard berperilaku biasa. Dia menganggapnya dingin. Namun, lambat laun, dia mengetahui bahwa Heard cukup aneh.

Heard juga dituding mengendalikan pernikahan dengan aktor Pirates of the Caribbean itu.

Dalam kesempatan tersebut, Deuters menegaskan bahwa dia tidak pernah melihat Johnny Depp melakukan kekerasan atau bertindak agresif terhadap perempuan.

“Saya telah bersamanya ketika dia minum (alkohol), menggunakan narkoba, dan merokok ganja. Sikapnya tidak berubah sama sekali. Aku belum pernah melihatnya kehilangan kesabaran,” ungkapnya.

Baca Juga: Mantan Pacar Johnny Depp, Ellen Barkin Bakal Bela Amber Heard di Persidangan

Johnny Depp, kata Deuters, tidak akan menyesali persidangan ini meski harus membuka luka lamanya. Sebab, Depp akan membersihkan namanya untuk anak-anaknya.



Sumber : PageSix

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.