Kompas TV entertainment selebriti

Teman Johnny Depp Sebut Amber Heard Sosiopat: Perkelahian adalah Passion-nya

Senin, 16 Mei 2022 | 15:58 WIB
teman-johnny-depp-sebut-amber-heard-sosiopat-perkelahian-adalah-passion-nya
Aktris Amber Heard bersaksi di ruang sidang di Fairfax County Circuit Court di Fairfax, Virginia, Kamis (5/5/2022). (Sumber: Jim Lo Scalzo/Pool Photo via AP)

Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Seorang teman lama Johnny Depp, Gina Deuters mengatakan bahwa Amber Heard adalah seorang sosiopat dan menikmati perkelahiannya dengan Depp selama menikah.

Gina Deuters yang sebelumnya dipaksa mundur dari kursi saksi di persidangan Johnny Depp vs Amber Heard mengatakan bahwa bintang Aquaman itu tumbuh subur dalam drama.

“Ada satu hal yang Amber katakan saat di pernikahan. Dia mencondongkan tubuh ke arahku dan berkata, ‘Apakah kamu dan Stephen (suami Gina Deuters) pernah bertengkar?’. Saya menjawabnya, ‘Kami terkadang bertengkar’, dan dia seperti ‘Tidak, Gina, benar-benar berkelahi,” kata Gina Deuters, mengutip PageSix, Senin (16/5/2022).

Baca Juga: Chris Rock "Tampar" Amber Heard Gegara Dugaan BAB di Kasur Johnny Depp

Deuters mengaku ketakutan dengan Heard di momen itu. Dia bahkan merasakan bahwa Amber menikmati semua perkelahian itu. Lebih lanjut, Deuters bilang bahwa perkelahian adalah passion Amber Heard.

“Saya pikir ada bagian dari Amber yang (percaya) berkelahi adalah passion,” ucapnya.

Menurutnya, Amber Heard adalah seseorang yang terbiasa mendapatkan apa yang diinginkan. Saat keinginannya ditolak, maka Heard akan menghancurkan Johnny Depp.

Suaminya, Stephen Deuters, pertama kali menyebut Amber Heard sebagai “sosiopathic show pony” setelah menjadi mediator saat pernikahan Depp dan Heard di ujung tanduk. 

Gina Deuters kemudian bercerita awal-awal pernikahan temannya, di mana Heard mengundang temannya ke properti milik Depp. Seketika itu, Johnny Depp seperti mengisolasi dari keluarga dan teman-teman.

“Rasanya seperti kami akan kehilangan dia.”


Sumber : PageSix

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



BERITA LAINNYA


Close Ads x