Kompas TV ekonomi keuangan

Mengenal Paylater dari Bank Mandiri, BCA, dan BRI, Limitnya Ada yang Sampai Rp50 Juta!

Kompas.tv - 28 Januari 2024, 05:05 WIB
mengenal-paylater-dari-bank-mandiri-bca-dan-bri-limitnya-ada-yang-sampai-rp50-juta
Ilustrasi. Bisnis paylater semakin menggiurkan karena banyak digunakan masyarakat untuk berbagai kebutuhan. Hal inilah yang membuat bank-bank besar di tanah air tertarik masuk ke bisnis buy now pay later ini. Seperti Bank Mandiri, Bank BCA, dan Bank BRI. (Sumber: Bank Mandiri)
Penulis : Dina Karina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bisnis paylater semakin menggiurkan karena banyak digunakan masyarakat untuk berbagai kebutuhan. Hal inilah yang membuat bank-bank besar di Tanah Air tertarik masuk ke bisnis buy now pay later ini. Seperti Bank Mandiri, Bank BCA, dan Bank BRI. 

Masing-masing bank sudah memiliki basis nasabah yang besar sehingga menjadi keuntungan sendiri dengan meluncurkan produk paylater

Berikut produk paylater dari Bank Mandiri, Bank BCA, dan Bank BRI:

1. Livin’ Paylater dari Bank Mandiri

Mengutip dari laman resmi Bank Mandiri, Sabtu (27/1/2024), Livin' Paylater bisa menjadi solusi nasabah untuk mengelola arus kas termasuk pembelian barang atau jasa yang dibutuhkan dengan lebih praktis. 

“Belanja apa saja jadi lebih mudah, bayarnya bisa ditunda pakai Livin’ Paylater. Limitnya sampai Rp20 juta tanpa dikenakan biaya admin setiap bulan. Tersedia juga program cicilan tanpa bunga, sangat menguntungkan,” tulis Bank Mandiri. 

Baca Juga: OJK Ungkap Banyak Anak Muda Gagal Ajukan KPR hingga 95% Gaji Habis Gara-gara Cicil Paylater

Proses pengajuan Livin’ Paylater sangat cepat dan simpel. Dalam waktu lima menit, nasabah terpilih bisa membuka aplikasi Livin’ dan memilih banner Livin’ Paylater di halaman depan.

Kemudian nasabah hanya perlu mengisi data diri dan menentukan rekening sumber pembayaran dan Livin’ Paylater siap digunakan.

Pengguna bisa bebas memanfaatkan fitur ini karena Livin’ Paylater bisa digunakan di jutaan merchant QRIS dan puluhan mitra untuk memenuhi kebutuhan lifestyle di fitur Livin’ Sukha. 

Pengguna juga tidak perlu khawatir ketinggalan bayar tagihan, layanan ini sudah dilengkapi dengan sistem autodebet yang akan memotong saldo di rekening yang terhubung dengan Livin’ Paylater.

Baca Juga: Paylater Bikin Ngutang Semakin Gampang, tapi Ingat Semuanya Tetap Masuk BI Checking

2. Paylater BCA

Paylater BCA merupakan fasilitas kredit yang dapat digunakan sebagai alternatif pembayaran melalui scan QRIS di aplikasi myBCA. Pembayaran kembalinya dapat dicicil dengan pilihan jangka waktu.

Fitur utama Paylater BCA

• Limit kredit hingga Rp20.000.000,00 dengan mekanisme revolving.

• Pilihan jangka waktu (tenor) cicilan 1 (bayar nanti), 3, 6, atau 12 bulan dengan suku bunga sampai dengan 2% flat per bulannya.

• Promo khusus hingga 31 Maret 2024 :

• Bunga 0% untuk cicilan 1 dan 3 bulan



Sumber :


BERITA LAINNYA



Close Ads x