Kompas TV entertainment musik

Cerita Shanty Menang War Tiket Konser Coldplay Pakai HP, Habis Rp12 Juta untuk 4 Tiket

Kompas.tv - 17 Mei 2023, 13:44 WIB
cerita-shanty-menang-war-tiket-konser-coldplay-pakai-hp-habis-rp12-juta-untuk-4-tiket
Ilustrasi konser Coldplay. Tiket konser Coldplay Jakarta mulai dijual hari ini, Rabu (17/5/2023) pukul 10.00 WIB. (Sumber: The Seattle Times)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Salah satu penggemar Coldplay, Shanty, semringah lantaran berhasil memenangkan war tiket konser Coldplay yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 15 November 2023 mendatang.

Shanty bercerita, dia berhasil mendapatkan 4 tiket kategori CAT 4. Harga tiket Coldplay CAT 4 adalah Rp2.500.000. Jika ditambah pajak, maka harganya menjadi Rp3.000.000.

Keempat tiket tersebut berhasil dikantongi Shanty yang bermodalkan handphone (HP) untuk war tiket.

Baca Juga: Fans Coldplay yang Berhasil Beli Tiket, Jangan Pamer di Medsos ya! Ini Peringatan PK Entertainment

“Alhamdulillah dapat. Dapat kategori 4. Pakai perangkat handphone,” kata Shanty, Rabu (17/5/2023), sebagaimana diberitakan Tribunnews.

Shanty menjelaskan bahwa saat dia masuk ke situs resmi penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta, www.coldplayinjakarta.com, laman menunjukkan bahwa dia adalah orang ke-1.600 yang masuk.

Dengan demikian, Shanty tak perlu mengantre dan bisa langsung memilih kategori tiket, serta mengisi formulir pembelian.

Proses pembelian tiket rupanya tak berjalan dengan mulus. Saat formulir telah terisi, laman tiba-tiba berwarna putih dan kembali ke halaman formulir pengisian. Akibatnya, Shanty harus mengisi formulir kembali.

Baca Juga: Ikut Antri 500.000 Orang War Tiket Coldplay Jakarta, Sandiaga Uno: Jangankan Kalian, Saya Aja Sulit

“Pas isi form, udah semuanya, tinggal klik bayar. Itu tiba-tiba halaman putih semua, terus katanya timeout (waktu habis, red) dan balik ke halaman isi formulir itu,” cerita Shanty.

Namun demikian, perempuan asal Lampung itu berhasil mendapatkan tiket. Baginya, mendapatkan tiket konser Coldplay merupakan sebuah keberuntungan. Pasalnya, peminat Coldplay bukan hanya datang dari Indonesia, melainkan ada dari negara tetangga.

“Ini mah hoki-hokian. Satu Indonesia, dari Singapura mungkin ada, yang nggak begitu jauh dari Indonesia,” ujar dia.

Baca Juga: Duh, Penggemar Gagal War Tiket Coldplay di Warnet gegara Billing Habis

Meski menghabiskan Rp12 juta untuk menonton konser, Shanty mengaku sangat senang. Tiket tersebut nantinya akan diberikan kepada anak-anak dan keponakannya. Dia sendiri tak ikut menonton.

“Ini kan baru pertama kali Coldplay (konser di Indonesia). Menurutku worth it lah karena pantas untuk ditonton,” pungkas Shanty.


 

 



Sumber : Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x