Kompas TV entertainment musik

Fans Coldplay yang Berhasil Beli Tiket, Jangan Pamer di Medsos ya! Ini Peringatan PK Entertainment

Kompas.tv - 17 Mei 2023, 13:19 WIB
fans-coldplay-yang-berhasil-beli-tiket-jangan-pamer-di-medsos-ya-ini-peringatan-pk-entertainment
Coldplay akan menggelar konser bertajuk Music Of The Spheres World Tour di Stadion Gelora Bung Karno pada 15 November 2023 mendatang. Promotor konser Coldplay PK Entertainment mengingatkan kepada para pembeli yang telah berhasil mendapatkan tiket Coldplay, agar tidak memamerkannya ke media sosial. (Sumber: Istimewa)
Penulis : Dina Karina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV- Promotor konser Coldplay PK Entertainment mengingatkan kepada para pembeli yang telah berhasil mendapatkan tiket Coldplay, agar tidak memamerkannya ke media sosial.

Perhatian! Bagi pembeli tiket yang telah menerima konfirmasi pemesanan diharapkan untuk tidak memberikan konfirmasi booking kepada siapa pun,” tulis PK Entertainment di Instagramnya, Rabu (17/5/2023).

Baca Juga: Ikut Antri 500.000 Orang War Tiket Coldplay Jakarta, Sandiaga Uno: Jangankan Kalian, Saya Aja Sulit

Konfirmasi pemesanan adalah rahasia dan juga bukti pembelian tiket yang sah. Mari bijak menggunakan platform media sosial,” tambahnya.

Jadi, sah-sah saja merasa senang karena berhasil membeli tiket Coldplay. Lantaran ada 500.000 fans Coldplay memperebutkan 50.000 tiket. Tapi harus tetap menjaga kerahasiaan data agar tidak merugikan diri sendiri kelak.


 

Seperti diketahui Coldplay akan menggelar konser di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 15 November mendatang. Kemudian pada hari ini, pemesan tiket konser pun sudah dilakukan dengan presale. 

Sejak dibuka para penggemar melakukan war tiket. Bahkan, tiket konser Coldplay Jakarta kategori Ultimate Experience (CAT 1) terlihat sudah habis dipesan (full booked) hanya dalam 2 menit sejak penjualan dibuka pada pukul 10.00 WIB pagi tadi.

Baca Juga: Duh, Penggemar Gagal War Tiket Coldplay di Warnet gegara Billing Habis

Dipantau Kompas.tv di laman coldplayinjakarta.com pada pukul 10.02 WIB, keterangan ketersediaan kategori Ultimate Experience (CAT 1) sudah full booked.

Padahal kategori Ultimate Experience (CAT 1) merupakan harga tiket Coldplay Jakarta yang termahal yakni Rp11 juta.



Sumber :


BERITA LAINNYA



Close Ads x