Kompas TV advertorial

Simak, Begini Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis

Kompas.tv - 12 November 2022, 12:00 WIB
simak-begini-cara-mendapatkan-diamond-ff-gratis
Ilustrasi permainan Free Fire. (Sumber: Dok. Shutterstock)

KOMPAS.TV – Bagi Anda yang belum memiliki penghasilan tetap, mengetahui cara mendapatkan diamond Free Fire (FF) gratis tentu jadi hal yang menarik.

Seperti diketahui, diamond FF dapat digunakan untuk membeli item yang bisa membuat tampilan avatar lebih menarik, mengubah skin, hingga membeli senjata dalam permainan. Selain itu, pemain bisa membuat nama FF menggunakan nama asli atau nama samaran sesuai keinginan.

Sederhananya, diamond merupakan uang atau alat transaksi yang digunakan untuk membeli beragam jenis item yang ada di FF, baik yang basic maupun premium. Semakin langka suatu item yang ada di FF, semakin besar pula jumlah diamond yang harus dipersiapkan.

Untuk memiliki diamond, para pemain harus merogoh uang tunai agar bisa melakukan penukaran (top up) diamond. Sering kali, jumlah uang yang dikeluarkan pun tidak dalam nominal yang kecil.

Baca Juga: FFML Season VI Divisi 1: SES Alfaink Jadi Raja Baru Free Fire Esports Indonesia!

Mengingat tidak semua pemain FF mampu melakukan hal tersebut, tidak heran banyak pemain game FF yang mencari berbagai jalan pintas untuk mendapatkan diamond FF secara gratis, baik secara legal maupun ilegal.

Mengingat cara ilegal berisiko pemblokiran akun, ada baiknya Anda mencoba cara aman untuk mendapat diamond FF gratis. Misalnya, mengunjungi situs samudranesia.id dan aplikasi dari pihak ketiga. Selain cara tersebut, tiga cara ini juga bisa dicoba.

1. Mengikuti event dari Garena

Jika sudah lama berkecimpung dalam game FF, Anda pasti tahu pihak Garena sering mengadakan berbagai event yang diselenggarakan secara gratis.

Dengan berpartisipasi dalam ajang tersebut, Anda bisa mendapat berbagai hadiah menarik, mulai dari diamond, skin biasa, hingga skin yang langka dan sulit dicari.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x