Kompas TV video cerita indonesia

Polres Sukabumi Bagikan 1.500 Paket Sembako Kepada Warga

Kompas.tv - 27 Juni 2020, 13:33 WIB
Penulis : Aryo bimo

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Kepolisian Resor Sukabumi kota bersama Komando Distrik Militer 0607 Sukabumi Kota dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Sukabumi membagikan 1.500 paket sembako dengan menggunakan sepeda motor. 

Pembagian paket sembako dilakukan secara serentak baik oleh personel Polres maupun Kodim Sukabumi Kota. Pemberangkatan rombongan motor pembawa sembako ini berangkat secara beriringan dari halaman Mapolres Sukabumi Kota.

Paket sembako menyasar warga yang membutuhkan, seperti pekerja kebersihan, pemulung serta pedagang kecil. Pemberian paket sembako dilakukan serentak oleh seluruh jajaran Kepolisian dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni mengatakan, pemberian sembako juga dilakukan dari pintu ke pintu dengan mendatangi langsung rumah warga.

Paket sembako juga diberikan kepada panti asuhan, panti jompo, pensiunan TNI-Polri serta warga yang sangat membutuhkan di tengah pandemi Covid-19. 

Sumarni menambahkan, dalam menghadapi adaptasi baru di kota Sukabumi, pihaknya berharap warga tetap menjaga protokol kesehatan dengan rutin mencuci tangan dan menggunakan masker untuk mencega penyebaran Covid-19.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x