Kompas TV video top 3 news

[Top3News] Panglima TNI & Kapolri ke Pasar Singosari l Wisata DKI Siap Buka l Update Corona 20 Juni

Kompas.tv - 20 Juni 2020, 21:08 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut ini tiga berita terpopuler yang terjadi pada hari ini, Sabtu, 20 Juni 2020 mulai dari Panglima TNI dan Kapolri meninjau protokol kesehatan di pasar Singosari Malang Jawa Timur kemudian wisata DKI siap dibuka untuk warga Jakarta, dan update Corona Indonesia.

1. Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Azis meninjau Pasar Tradisional Singosari Malang, Jawa Timur. Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mendampingi peninjauan ini. Dari hasil peninjauan, penerapan protokol kesehatan di pasar ini sudah optimal.

2. Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memastikan tempat rekreasi di Jakarta aman dikunjungi. Untuk sementara, hanya warga DKI yang bisa masuk ke kawasan wisata. Pengunjung harus mematuhi protokol kesehatan di kawasan wisata.

3. Kasus positif Corona di Indonesia hari ini (20/6/2020) naik sebanyak 1.226 kasus sehingga total kasus positif Corona menjadi 45.029 kasus. Sementara itu, kasus sembuh sebanyak 17.883 kasus dan meninggal dunia sebanyak 2.429 kasus. 

Jangan lupa untuk jawab pertanyaan Top3 News kali ini. Pertanyaannya: Siapa Menteri Termuda Kabinet Indonesia Maju? Tulis jawabannya di kolom komentar dengan format yang benar ya! 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x